Kota Marina City Batam, Las vegasnya Indonesia Menjadi Kota Mati Yang Horor dan Mencekam

Kota Marina City Batam, Las vegasnya Indonesia Menjadi Kota Mati Yang Horor dan Mencekam

Kota Marina City Batam-Radar Mumuko-Radar Mukomuko

Marina City banyak penginapan dan area hiburan. Seiring waktu pemerintah RI di bawah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menindak tegas penjudi dan Marina City pun perlahan meredup.

Rumah Bergaya Eropa

Bangunan dan rumah-rumah di Marina City yang kini menjadi kota mati banyak bergaya eropa klasik. Ini wajar karena kota ini dulu memang menjadi salah satu tujuan orang dari luar negeri.

 

- Semak Belukar

Kini, Marina City menjadi tempat yang cukup mencekam. Hal tersebut terlihat dari semak belukar di antara bangunan yang sebelumnya tampak megah. Masih ada bangunan di Marina City digunakan untuk penginapan orang asing.

 

- Mencekam

Marina City sebagai kota mati di Indonesia tak lepas dari suasana yang horor. Menurut sejumlah sumber, bangunan yang tak terawat dan kosong menjadi terlihat sangat angker.

 

- Pesisir Pantai

Sebelum meredup, Marina City penuh dengan orang-orang yang mencari hiburan. Salah satu lokasi favorit berada di pesisir pantai.

BACA JUGA:PDI Perjuangan dan NasDem Daftar Caleg ke KPU, Hari Ini

- Banyak Penginapan

Potret penginapan masih ada yang melayani pengunjung. Disebut-sebut beberapa bangunan memang menjadi penginapan murah meskipun dengan kondisi yang mencekam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: