PDI Perjuangan dan NasDem Daftar Caleg ke KPU, Hari Ini

PDI Perjuangan dan NasDem Daftar Caleg ke KPU, Hari Ini

PDI Perjuangan dan NasDem Daftar Caleg ke KPU-Radar Mumuko-Amris

RADARMUKOMUKO.COM – Sesuai diinformasikan sebelumnya, bahwa hari ini 11 Mei 2023 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan menyerahkan berkas pendaftaran bakal caleg ke Komisi pemilihan umum (KPU).

Pendaftaran dilakukan serentak PDIP se-indonesia. Jadwalnya pengurus PDIP Mukomuko akan mendatangi KPU sekitar Pukul 10.00 WIB.

Selain PDI Perjuangan, kabarnya juga yang akan mendaftar ke KPU Mukomuko hari ini, adalah Partai NasDem. Dijadwalkan, NasDem merapat ke KPU siang sekitar Pukul 14.00 WIB.

BACA JUGA:Penyakit Lato-lato Teror Ternak Sapi Masyarakat, Begini Bahayanya

BACA JUGA:KPU akan Revisi Aturan Keterwakilan Perempuan di Daftar Caleg Parpol

Ketua DPC PDI Perjuangan Mukomuko, Dedy Kurniawan, S.Sos membenarkan bahwa hari ini akan daftar ke KPU serentak. Sekarang sedang persiapan untuk mendatangi KPU. 

Ia memastikan, jumlah caleg PDI perjuangan yang didaftarkan lengkap 25 orang. Rinciannya caleg Dapil 1 sebanyak 9 orang, dapil II dan dapil III masing-masing 8 orang. 

Semua caleg sudah siap untuk menghadapi pemilu, targetnya PDI Perjuangan menjadi pemenang di Kabupaten Mukomuko. Selain itu seluruh caleg dan kader PDI perjuangan berkomitmen memenangkan pemilih presiden.

Seperti diketahui pada Pipres nanti, PDI Perjuangan akan mengusung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden RI.

BACA JUGA:Capres Ganjar Pranowo Berpeluang Menang di Mukomuko, Dekat Dengan Bupati

BACA JUGA:Baca Doa Ini Sebelum Bekerja, Agar Pintu Rezeki Terbuka

“Semua siap memenangkan pemilu, baik pemilu legislatif maupun Pilpres. Mohon doakanya semoga pendaftaran caleg ini berjalan lancar dan semua diberi kekuatan memenangi pemilu,” katanya.

Ketua DPD NasDem Kabupaten Mukomuko, Ir. Zulfahni Jamal juga memastikan bahwa siang nanti, NasDem akan menyerahkan berkas ke KPU Mukomuko.

Rencananya mereka akan datang ke KPU dengan konvoy, karena permintaan dari semua dapil untuk hadir bersama-sama dalam penyerahan berkas ke KPU. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: