Viral Video Pemuda Terjatuh di Jalan Berlumpur, Panggil Nama Gubernur Bengkulu

Viral Video Pemuda Terjatuh di Jalan Berlumpur, Panggil Nama Gubernur Bengkulu

Viral Video Pemuda Terjatuh di Jalan Berlumpur, Panggil Nama Gubernur Bengkulu--

RADARMUKOMUKO.COM – Viral di media sosial video, seorang pemuda asal Desa Setia Budi Kecamatan Teras Terunjam Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu. 

Dimana pria yang belum diketahui namanya ini, terlihat dalam video dalam keadaan terjatuh di jalan berlubang.

Pemuda ini mengguana baju berwarna biru, berada dekat motor yang sedang terguling di jalan. Ia Nampak memainkan lumpur di tempat motornya terguling.

BACA JUGA:Potret Jembatan Beton Jalan Nasional Mukomuko, Begini Kondisinya

Dalam video yang viral ini, ia memanggil nama gubernur Bengkulu Rohidin. Ia mengingatkan gubernur pernah berkampanye di desa ini dan melewati jalan tersebut.

“Yang terhormat, Bapak rohidin inilah jalan kami desa Setiabudi kabupaten Mukomuko yang pernah bapak lewati waktu kampanye di desa setiap Budi tepatnya di rumah Pak senon RT 8 sampeyan berkampanye,” katanya.

Dalam sanjutan video ia menyebutkan, jalan ini belum pernah dibangun menggunakan aspal sekalipun. Padahal saat ini dirinya sudah berumur 36 tahun. 

Ia meminta Rohidin membangun jalan ini, karena jalan tersebut termasuk jalan evakuasi bencara dari Mukomuko.

BACA JUGA:Daftar Uang Koin Kuno Termahal Diburu Kolektor, Berikut Cara Jualnya

“Dari saya kecil sampai saya sudah besar sampai desa ini berumur 36 tahun belum ada pembangunan Pak gubernur Bengkulu desa Setiabudi yang pernah sampeyan datangi waktu Pak rohidin yang terhormat Pak rohidin yang terhormat bangun jalan kami jalan evakuasi bencana dari Mukomuko,” katanya.

Namun belum diketahui pasti jalan ini, menjadi tanggungjawab provinsi atau kabupaten. Sebab belum ada tanggapan yang datang dari pemerintah kabupaten maupun provinsi.

Diketahui jalan ini merupakan penghubung Desa Teruntung dengan Setia Budi Kecamatan Teras Terunjam. Kondisinya sejak dulu memang cukup mengkhawatirkan. Jalan ini selain penghubung desa, juga menjadi akses penting pengangkutan hasil pertanian masyarakat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: