Toyota Rush Generasi Terbaru Akhirnya Meluncur! Simak Spesifikasinya

Toyota Rush Generasi Terbaru Akhirnya Meluncur! Simak Spesifikasinya

All New Toyota Rush 2023 memiliki desain Bodi yang lebih modern, sporti, dan juga gagah.-Istimewa-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM - Kabar peluncuran generasi baru dari Toyta Rush ini sudah dinantikan oleh para pecinta otomotif, hal ini disebabkan karena mobil ini digadangkan memiliki kedahsyatan spesifikasinya.

All New Toyota Rush 2023 merupakan generasi terbaru dari Toyota Rush Yang termasuk dalam kategori tipe SUVz

All New Toyota Rush 2023 Juga memiliki desain Bodi yang lebih modern, sporti, dan juga gagah.

Sama seperti mobil SUV lainnya, Toyota Rush 2023 Ini mampu menghadapi berbagai jenis medan jalan, mulai dari aspal yang mulus hingga jalan bebatuan sekalipun.

BACA JUGA:Dapat Material dari PT Agro Muko, Warga Goro Perbaiki Jalan Rusak

Selain itu, mobil ini bisa mengangkut hingga tujuh penumpang dengan ruang kabin yang sangat luas dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Melansir dari iNIndonesia, Mobil ini memiliki dimensi yang cukup besar dan kokoh dengan panjang 4.435 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.705 mm.

Tak hanya itu, mobil ini juga memiliki jarak Sumbu roda sekitar 2.685 mm dan memiliki ground clearance 220 mm.

Mobil ini dibekali dengan advancd Tech LED Pada lampu lampu Utama bagian depan yang lebih menyempit dan tajam di kedua sisinya. 

Sementara untuk lampu bagian belakang, mobil ini menggunakan integrateed LED Rear Combination Lamp Yang memiliki bentuk minimalis serta elegan.

Untuk tipe GR Sport, mobil ini disematkan dengan desain Tougj Front GR Underguard dia bagian depan dan Sturdy Rear GR Underguard di bagian belakang Yang tampak solit dan saling mendominasi.

BACA JUGA:Kades Penarik, Balas Surat Cinta Sekdes, Begini Bunyinya

Dari Sisi samping, terdapat Striking Side Moulding Berlapis berwarna hitam gelap yang menambah kesan stroong pada eksterior mobil.

Untuk segi interior sudah tidak perlu diragukan. Saat kamu masuk ke dalam kabin, kamu akan langsung merasakan kenyamanan di setiap kursinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: