Contoh Ucapan Hari Lebaran, Menyentuh Perasaan, Gaul Cocok Untuk Anak Remaja

Contoh Ucapan Hari Lebaran, Menyentuh Perasaan, Gaul Cocok Untuk Anak Remaja

Contoh Ucapan Hari Lebaran, Menyentuh Perasaan, Gaul Cocok Untuk Anak Remaja-Ilustrasi-freepik

22. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. Semoga hari kemenangan ini membukakan jalan terang dan menghilangkan segala kegelapan hati kita semua.

23. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. Tiba saatnya bagi kita untuk meraih kemenangan setelah berpuasa selama satu bulan lamanya. Semoga segala keluh kesah yang kita rasakan di bulan Ramadhan membawa hikmah bagi kehidupan kita.

24. Dalam santunnya perilaku dan ucapan, ada kalanya khilaf tak sengaja. Dengan kerendahan sepenuh hati, mohon dimaafkan segala kesalahan. Selamat Idul Fitri 1444 H.

25. Ku kirimkan harapan dan permohonan maaf yang paling tulus bagi seluruh umat Islam yang merayakan Idul Fitri. Semoga kamu merayakan Idul Fitri yang penuh kebahagiaan, kedamaian, dan THR yang banyak. Selamat lebaran 2023.

26. Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi teman-teman yang merayakan. Semoga hari yang penuh keajaiban dan kebahagiaan ini menjadi momentum bagi kita untuk saling merajut kasih antar sesama.

27. Idul Fitri membawa kebahagiaan, kedamaian, kesucian, cinta, dan rahmat Allah yang tiada batas. Selamat merayakan lebaran 2023 untuk kita semua.

28. Belajarlah dari masa lalu, nikmatilah masa sekarang, dan hiduplah untuk masa depan. Jika masa lalu penuh dengan hal yang salah, maka perbaikilah dengan menerima dan memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

29. Marilah kita bangkit dan meraih kemenangan di hari yang penuh kemuliaan ini. Semoga perjuangan kita selama sebulan terakhir menjadikan kita cahaya yang selalu bersinar dalam menerangi sesama manusia dengan kebahagiaan. Selamat Idul Fitri 1444 H.

30. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Semoga Allah memenuhi hati dengan kebahagiaan di hari kemenangan ini. Tidak lupa, semoga rezeki, ketupat, dan opor juga memenuhi rumahmu di hari ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: