Contoh Ucapan Hari Lebaran, Menyentuh Perasaan, Gaul Cocok Untuk Anak Remaja

Contoh Ucapan Hari Lebaran, Menyentuh Perasaan, Gaul Cocok Untuk Anak Remaja

Contoh Ucapan Hari Lebaran, Menyentuh Perasaan, Gaul Cocok Untuk Anak Remaja-Ilustrasi-freepik

RADARMUKOMUKO.COM – Hari ini dan besok serta lusa dan lusa lagi, penuh dengan ucapan selamat hari lebaran mohon maaf lahir batin.

Setiap kali buka handpone di layar whatshap tertulis selamat hari lebaran mohon  maaf lahir dan batin.

Sekarang ada banyak contoh ucapan lebaran baik dikirim oleh atasan kerja, kawan kerja, keluarga, kawan karib dan jiran tetangga.

BACA JUGA:Facebook Bagi Rp 10,7 T, Coba Ikut Mana Tahu Beruntung

Untuk persiapan membalas  ucapan tersebut, radarmukomuko.com memberi alternatip baru yaitu: contoh ucapan lebaran hari ini dan besok. Ayo coba dong.

Berikut contoh ucapan hari lebaran selamat Hari Raya Idul Fitri yang dikutip dari CNBC Indonesia, Kamis (20/4/2023).

1. Taqabbalallahu minna wa minkum, taqabbal ya karim. Semoga Allah Menerima amal ibadah kita dan kamu semua, dan terimalah ya (Allah) yang maha Mulia.

2. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. Semoga kita semua termasuk golongan para pemenang yang dirahmati Allah.

3. Mentari menyapa, takbir bergema dan opor ayam mulai beraroma, tanda hari kemenangan akhirnya tiba. Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

4. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. Mari kita lupakan segala kesalahan di masa lalu dan saling memaafkan satu sama lain.

5. Setelah sebulan berpuasa Ramadhan, akhirnya kita dipertemukan dengan lebaran. Selamat merayakan hari kemenangan.

6. Janganlah kita menutup hati dari sesama, karena Allah SWT tidak pernah jenuh mengampuni para hambaNya. Selamat Idul Fitri 2023.

7. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga silaturahmi kita semua terus terjaga.

8. Untuk jiwa yang terluka karena buruknya tingkah dan untuk hati yang pernah tersayat oleh tajamnya lidah, ku sampaikan minal aidzin wal faidzin dan mohon maaf lahir dan batin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: