Perdana, CSR PT. Telkom Mengalir ke Mukomuko

Perdana, CSR PT. Telkom Mengalir ke Mukomuko

Perdana, CSR PT. Telkom Mengalir ke Mukomuko-Istimewa- radarmukomuko.com

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Janji Bupati MUKOMUKO, H. Sapuan, SE., MM., Ak., CA., CPA di masa kampanye, mengupayakan bantuan untuk masyarakat melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan benar-benar terbukti. Bukan sekedar isapan jempol, kali ini giliran PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk menyalurkan sejumlah CSR ke Kabupaten MUKOMUKO

CSR PT. Telkom Indonesia melalui program Telkom Peduli tahun 2023 yang disalurkan ke  Kabupaten Mukomuko berupa bantuan infrastruktur digital, 6 unit komputer dan 3 unit modem orbit, diserahkan langsung oleh Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk dan General Manager Witel Bengkulu Eko Yuliyanto di Graha Telkom Bengkulu, Jum’at, 17 Maret 2023.

BACA JUGA:Jumat Curhat Polsek MMS Rangkul Petugas Damkar Jaga Kamtibmas

‘’Penyerahan CSR PT. Telkom untuk Mukomuko, bersamaan dengan Kabupaten Seluma dan Lebong,’’ kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Mukomuko, Novria Eka Putra, SSTP usai menerima bantuan CSR tersebut.     

Novria mengungkapkan, CSR PT. Telkom Indonesia pada kali ini fokus untuk membantu keberlangsungan pendidikan di wilayah Kabupaten Mukomuko. Dikatakan Novria, 6 unit komputer dan 3 unit modem orbit tersebut bakal disalurkan ke tiga sekolah penerima. 

‘’Bantuan ini untuk tiga sekolah, SD 10 Teramang Jaya, SMPN 23 Mukomuko dan SMPN 16 Mukomuko,’’ kata Novria. 

BACA JUGA:Ini Kondisi RSUD Mukomuko Usai Digeledah Jaksa

Dijelaskan Novria, ini merupakan bantuan CSR perdana yang disalurkan PT. Telkom Indonesia, yang disalurkan melalui Diskominfo Kabupaten Mukomuko. Bantuan ini juga mendukung program visi misi Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko dibidang digitalisasi. 

Disamping itu, kata Novria, pemanfaatan jasa telkom di wilayah Kabupaten Mukomuko, bagian dari penilaian perusahaan dan dikategorikan cukup bagus. 

‘’Penyaluran CSR ini juga didukung dengan pemanfaatan jasa telkom di wilayah Kabupaten Mukomuko,’’ ujarnya. 

BACA JUGA:3 Pendeta di Mukomuko Jalin Silaturrahmi Dengan Ponpes AFNA

Disisi lain, pada acara tersebut, perwakilan daerah juga berharap untuk kedepan PT. Telkom Indonesia kembali mengalokasikan CSR ke daerah. Mengingat masih banyak yang butuh, diharapkan bantuan CSR ini dapat menyentuh sekolah dengan jumlah yang lebih banyak. 

‘’Komputer dan modem orbit ini, dapat digunakan untuk mendukung kegiatan belajar dan mengajar di sekolah,’’ demikian Novria. *   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: