Bank Bengkulu Bagikan Rp 316 Juta Dana CSR Ke Sekolah dan Masjid

Bank Bengkulu Bagikan Rp 316 Juta Dana CSR Ke Sekolah dan Masjid

Bank Bengkulu Bagikan Rp 316 Juta Dana CSR Ke Sekolah dan Masjid-WETNA JUNITA-radarmukomuko.com

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Hari ini Kamis, 12 Januari 2023 Bank Bengkulu Kantor Cabang Mukomuko menyerahkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) sebesar Rp 316 juta. Kepada 32 penerima, dengan rincian 24 penerima untuk sarana ibadah dan 8 penerima untuk yayasan dan sekolah.

Bertempat di Balai Daerah Kabupaten Mukomuko. Penyerahan langsung dilakukan oleh Bupati Mukomuko H.Sapuan,SE,MM,AK,CA,CPA,. Direktur utama Bank Bengkulu Dr, Ir. H. Ahmad Irfan, SH, MBA, MM, MH, CWM, CPD. Ikut hadir Komisaris Bank Bengkulu, Pimpinan Bank Bengkulu Kantor Cabang Mukomuko Adhisatya Prawira, Dandim 0428/Mukomuko, Polres Mukomuko, unsur muspida, dan penerima yang terdiri dari ketua dan bendahara.

Direktur utama Bank Bengkulu Dr, Ir. H. Ahmad Irfan, SH, MBA, MM, MH, CWM, CPD. Menyampaikan bahwa penyerahan CSR Bank Bengkulu dilakukan setiap tahunnya.

BACA JUGA:Mantan Dirut Bank Jawa Banten Ahmad Irfan, Jabat Dirut Bank Bengkulu

Untuk awal tahun 2023 terdapat 32 penerima yang terdiri dari yayasan, sekolah dan sarana ibadah.

Sebagai bank milik daerah akan kembali ke daerah. Ia berharap motivasi dan dorongan dari masyarakat karena Bank Bengkulu memiliki moto.

Yakni dari masyarakat, untuk masyarakat dan kembali kepada masyarakat. Ia menghimbau agar masyarakat terus dapat melakukan transaksi di Bank Bengkulu. Kedepan Bank Bengkulu akan bisa di akses secara internasional. 

‘’Tahun ini kita kembali menyerahkan CSR bank bengkulu kepada masyarakat. Pembagian CSR tersebut merupakan wujud kepedulian bank bengkulu terhadap daerah. Kedepan  Bank Bengkulu akan terus tumbuh dan semakin tumbuh agar daerah makin maju,’’kata Direktur.

BACA JUGA:Pemda dan Bank Bengkulu Teken Kerjasama, Sekaligus Penyerahan CSR

Bupati Mukomuko H. Sapuan, SE, MM, AK, CA, CPA dalam sambutannya menyampaikan kehadiran Bank Bengkulu di Kabupaten Mukomuko sangat membantu laju pertumbuhan ekonomi dan pembangunan daerah.

Apalagi ditahun 2022 lalu, Bank Bengkulu Cabang Mukomuko mampu memperoleh laba tertinggi. Hal ini tentunya akan dapat membantu masyarakat. 

Penyaluran CSR dilakukan secara non tunai yakni akan di transfer secara langsung ke rekening penerima.

Hal tersebut tentu meminimalisir terjadinya kecurangan atau kecurigaan masyarakat terkait adanya kecurangan dana. Karena pada pemerintah Sapuan, semua akses harus dilakukan secara transparan.

‘’Kita ketahui bahwa Bank Bengkulu setiap tahunya membagikan CSR nya kepada masyarakat. Ke depan anggaran pemerintah akan stabil, agar memperkuat struktur Bank Bengkulu. Dan peningkatan pembangunan daerah,’’tutup Sapuan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: