Elak Bus Sekolah, Dump Truck Muatan Jankos Adu Kambing

Elak Bus Sekolah, Dump Truck Muatan Jankos Adu Kambing

Dump Truck mengalami kecelakaan saat menghindari bus sekolah di Desa Tanjung Alai, Kecamatan Lubuk Pinang-IST-

LUBUK PINANG, RADARMUKOMUKO.COM - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dump truck  terjadi di ruas Jalan Lintas Barat Sumatra Desa Tanjung alai, Kecamatan Lubuk Pinang, Senin (9/1) siang.

Tabrakan keras alias adu kambing sesama dump truck Hino tak terhindarkan dan mengakibatkan kedua kendaraan tersebut rusak berat.

BACA JUGA:Lepas Penat Kerja Tahun 2022, Kecamatan Lubuk Pinang Jalan-Jalan Ke Sumbar

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tabrakan itu, namun akibat kecelakaan tersebut jalan lintas sempat macet total selama 20 menit dari kedua arah.

BACA JUGA:Berita Baik dari Diskominfo, Saat Terjadi Kebakaran Cukup Tekan 112, Tidak Perlu Pulsa

''Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, sopir hanya mengalami luka ringan di bagian kaki,'' ungkap Kades Tanjung Alai, Buzakri, yang melihat langsung kejadian tersebut.

Terjadinya kecelakaan lalu lintas itu berawal saat mobil dump truck muatan tanah timbunan yang dikendarai oleh warga Desa Rawa Bangun, Kecamatan XIV Koto, melaju dari arah Padang menuju arah Bengkulu.

BACA JUGA:Presiden Soekarno, Soeharto dan SBY Pernah ke Mukomuko, Simak Misinya

Namun, ketika di ruas jalan tidak jauh dari kantor desa Tanjung Alai, sang sopir pun kaget melihat bus yang mengangkut anak sekolah.

Karena mobil dengan kecepatan tinggi sopir membanting stir ke kanan sehingga memakan jalan lawan. 

BACA JUGA:Lepas Penat Kerja Tahun 2022, Kecamatan Lubuk Pinang Jalan-Jalan Ke Sumbar

''Secara bersamaan dump truck muatan janjang kosong yang dikendarai Wanto warga Desa Rawa Mulya, melaju dari arah Bengkulu. Karena sama-sama kecepatan tinggi sehingga kecelakaan lalaulintas tidak terelakkan,'' ujar Kades.

Kemacetan pun tak terhindarkan. Warga dan pengendara kemudian meminggirkan mobil dump truck muatan tanah, karena rusak berat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: