Waduh! Pengantin Baru yang Kabur Bersama Seorang Mantan Kades Ternyata Sudah Begini

Waduh! Pengantin Baru yang Kabur Bersama Seorang Mantan Kades Ternyata Sudah Begini

Waduh! Pengantin Baru yang Kabur Bersama Seorang Mantan Kades Ternyata Sudah Begini--Radar Utara

KAUR, RADARMUKOMUKO.COM - Ternyata alasan pengantin baru yang kabur bersama seorang mantan Kades di Kabupaten Bengkulu Utara Bengkulu itu sangat mengejutkan. 

Dihimpun dari berbagai sumber, salah satu alasan pengantin baru berinisial IT yang nekat kabur bersama seorang mantan Kades di Bengkulu Utara itu diduga kabarnya sudah hamil 2 bulan.

Selain itu, informasinya rumah tangga seorang mantan Kades berinisial IS yang kabur bersama IT istri sah FY itu juga diduga sedang tidak baik-baik saja.

Namun media ini belum mendapat informasi pasti terkait dengan persoalan biduk rumah tangga seorang matan Kades tersebut. 

BACA JUGA:Sempat Diburu Emak-Emak Mati-Matian, Begini Nasib Janda Bolong Dkk

Sebelumnya, kisah pengantin baru wanita asal Kabupaten Bengkulu Tengah Bengkulu, yang kabur bersama seorang mantan Kades di Bengkulu Utara tersebut menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Dan tidak sedikit pula warga net memburu di kisah ini di pencarian google.

BACA JUGA:10 Desa dengan Pagu Anggaran Terendah Tahun Ini, Cek Disini?

Diketahui, wanita berinisial IT (27) warga Rena Kandis Kecamatan Pagar Jati Bengkulu tengah yang baru saja melangsungkan pernikahan dengan FY (35) warga Desa Simpang Kota Beringin, kabur bersama Pria Idaman Lain (PIL). 

Kedua pasangan itu barhasil ditemukan oleh pemerintah desa Simpang Kota Beringin dan warga.

Pengantin baru yang kabur bersama mantan Kades itu digrebek di Kelurahan Bentiring Kota Bengkulu.

Dalam penggerebekan itu, IT yang merupakan istri sah FY kedapatan sedang bersama dengan Mantan Kepala Desa di Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Update Harga Elpiji 3 Kilogram 2023, Segini Harga Tertinggi di Mukomuko

Saat dimintai keterangan oleh Pemerintah Desa, mantan Kepala Desa yang membawa kabur IT mengatakan bahwa apa yang dilakukan tersebut merupakan hal wajar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: