Ternyata 5 Artis dan Pengusaha ini Asal Bengkulu, Tajir Melintir Punya Kerajaan Bisnis yang Menggurita

Ternyata 5 Artis dan Pengusaha ini Asal Bengkulu, Tajir Melintir Punya Kerajaan Bisnis yang Menggurita

Tak Banyak yang Tau, Ternyata 5 Artis dan Pengusaha ini Asal Bengkulu, Tajir Melintir Punya Kerajaan Bisnis yang Menggurita, Penasaran Berikut Profilnya--

JAKARTA,RADARMUKOMUKO.COM - Bagi anda pecinta hiburan tanah air, tentu tidak asing dengan beberapa artis ini. Ya tak banyak yang tau ternyata artis dan pengusaha ini dari Bengkulu lho!! Penasaran berikut profilnya:


Maya Miranda Ambarsari--

1. Maya Miranda Ambarsari

Bagi anda para pebisnis, nama Maya Miranda Ambarsari tentu tidak asing lagi. Wanita kelahiran 9 Juli 1973 ini memiliki tambang emas.

Dia pun juga aktif menggeluti bidang bisnis lain, di antaranya properti, kuliner dan kecantikan.

BACA JUGA:Sosok Daeng Maleini Nama Bandara Mukomuko Pertama, Berdarah Jawa, Istri Seorang Sultan dari Kerajaan Indrapura

Di era digital dan merebaknya bisnis belanja online saat ini, tak luput dari perhatiannya. Dia merupakan pemilik dari JD.ID salah satu marketplace yang banyak diburu oleh kaum milenial saat ini.

Baru-baru ia pun merambah bisnis galangan kapal.

Maya Miranda Ambarsari begitu bangga mengaku sebagai orang Bengkulu. Dia memiliki darah Bengkulu dari sang ibu. Maya kecil mengenyam pendidikan di SDN 15 Kota Bengkulu. Kemudian melanjutkan pendidikan ke SMPN 2 Kota Bengkulu. Namun, saat kelas 3 SMP Maya pindah ke Jakarta mengikuti sang ayah yang pindah tugas.

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko akan Bagikan 6.000 Paket Seragam Sekolah Gratis

Menariknya, meski cukup lama tinggal di Australia, Maya tetap fasih berbahasa Bengkulu.

Saat ini ia merupakan Co-founder merangkap Shareholder PT Merdeka Copper and Gold Tbk. Perusahaan tambang emas inilah yang ia dirikan Bersama teman dan suaminya, Andreas Reza Nazaruddin.


Ashanty--

2.  Ashanty

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: