Geger, Gerombolan Sapi Titisan Dewa Muncul di Mukomuko, Diburu Menghilang

Geger, Gerombolan Sapi Titisan Dewa Muncul di Mukomuko, Diburu Menghilang

Geger, Gerombolan Sapi Titisan Dewa Muncul di Mukomuko, Diburu Menghilang-Ilustrasi-

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Beragam peristiwa aneh muncul di wilayah Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu. Kabar terbaru datang dari wilayah Kecamatan Lubuk Pinang. Para pemburu dan warga setempat dihebohkan kemunculan gerombolan sapi misterius alias sapi titisan dewa.   

BACA JUGA:Bupati Bakal Gelar Mutasi, Pejabat Ini Mungkin Bergeser

Gerombolan sapi itu kerap ditemukan kalangan pemburu maupun warga sekitar. Baik secara kebetulan maupun ditemukan secara sengaja melalui proses penelusuran jejak. Anehnya, ledakan senapan sang pemburu yang diarahkan pada sapi-sapi itu tak pernah mengena sasaran.

Kebenaran keberadaan gerombolan sapi misterius ini disampaikan oleh salah seorang anggota DPRD Mukomuko, Ansori Hardios. Kepada Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE., MM., Ak., CA., CPA, Senin malam, 2 Januari 2023. Ansori juga mengakui dirinya pernah terjun langsung bersama pemburu lainnya untuk menangkap sapi-sapi itu. 

BACA JUGA:Inilah Cara Pasangan Suami Istri Penipu Membobol M-Banking BRI Melalui Ponsel

‘’Memang kami penasaran. Dipasang jerat, tak pernah dapat. Ditembak tak pernah tepat sasaran. Pernah sekali, gerombolan sapi itu ditemukan dalam jarak yang sangat dekat dan terlihat dengan jelas, tapi tetap tidak berhasil ditembak. Padahal jumlahnya cukup banyak, mungkin lebih dari 70 ekor,’’ kata Ansori Hardios.

BACA JUGA:Tunggal Jaya, Desa Dengan Realisasi PBB Terendah Kedua

‘’Kalau lah berhasil didapatkan, di jual cepat dengan harga rata-rata delapan juta cukup lumayan uangnya,’’ imbuhnya. 

Lebih meyakinkan lagi, kata Ansori, sapi-sapi itu juga berkembang biak seperti sapi pada umumnya. Ukuran dan warna kulitnya juga mirip dengan sapi pada umumnya. 

BACA JUGA:Hebat! 46 Desa Ini Tercepat Sahkan APBDes

‘’Pernah kami temukan bekas sapi beranak di areal tempat kemunculan sapi-sapi itu,’’ ulasnya. 

Konon cerita dari orang-orang yang pernah menemukan gerombolan sapi misterius itu. Sapi-sapi itu ditunggangi makhluk gaib, mengenakan sorban serta putih. 

BACA JUGA:Wanita memiliki Hati Lembut dan Mempesona, Biasanya memiliki Tanda ini dalam dirinya, Apakah kamu memilikinya?

‘’Sepertinya, gerombolan sapi itu dipelihara bangsa lain. Orang-orang pernah melihat di atas salah satu diantara sapi itu, seperti wujud manusia yang memakai pakaian serba putih,’’ paparnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: