Ditahan Imbang Thailand 1-1, Timnas Indonesia Berpeluang Maju ke Semifinal Piala AFF 2022

Ditahan Imbang Thailand 1-1, Timnas Indonesia Berpeluang Maju ke Semifinal Piala AFF 2022

Timnas Indonesia gagal memetik kemenangan pada pertandingan ke tiga Piala AFF 2022 berhadapan dengan Timnas Thailand. Skuad Garuda hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1.--

Skuad Garuda semakin berada diatas angin setelah Thailand harus bermain dengan 10 pemain di menit ke-62. Sanrawat Dechmitr melakukan pelanggaran keras ke kaki Ricky Kambuaya sehingga wasit langsung mencabut kartu merah.

BACA JUGA:Update Harga Sawit Terbaru Jelang Tahun Baru 2023

Meski tertinggal dan kalah jumlah pemain, Skuad Gajah Perang julukan Timnas Thailand bertahan dengan rapat dan sesekali melakukan serangan balik.

BACA JUGA:Ingin Seperti Raja dan Bangsawan Sriwijaya, Pakai Songket Palembang, Kapan Biasa Digunakan?

Taktik Polking terbukti jitu. Dimenit 79 Thailand berhasil menyamakan kedudukan melalui skema serangan balik . Sarach Yooyen bergerak ketengah dari sisi kiri dan melepas tembakan keras . bola sempat mengenai kaki Asnawi sebelum bola masuk kegawang Nadeo Skor sama kuat 1-1 .

BACA JUGA:Dunia Berduka, ‘Sang Raja’ Pele Meninggal Dunia

Sebenarnya dimasa injury time, Timnas Indonesia punya peluang melalui tendangan bebas Marc Klok dari luar kotak penalti. Namun sayang tembakannya tepat mengarah ke kiper Thailand. Skor 1-1 bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

BACA JUGA:Alami Pendarahan Otak, Presenter Indra Bekti Dilarikan ke Rumah Sakit, Begini Kronologinya

Sementara itu, pemain Thailand Teerasil Dangda masih menjadi top skor sementara dengan mengoleksi 3 gol. Skuad Garuda akan menghadapi Filipina pada laga selanjutnya di Stadion Rizal Memorial Manila pada Senin, (2/1).(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: