Dunia Berduka, ‘Sang Raja’ Pele Meninggal Dunia

Dunia Berduka, ‘Sang Raja’ Pele Meninggal Dunia

Dunia Berduka, ‘Sang Raja’ Pele Meninggal Dunia--

BOLA, RADARMUKOMUKO.COM – Dunia sepak bola kembali berduka, Edson Arantes do Nascimento atau lebih dikenal sebagai Pele meninggal dunia. Kesedihan mendalam menyelimuti dunia atas kepergian Sang Raja sepak bola.

Dilansir dari laman Detik.com, wafatnya Pele dikonfirmasi langsung pihak keluarga di akun sosial media Twitter.

"Inspirasi dan cinta menandai perjalanan Rei Pelé yang meninggal dunia hari ini. Cinta, cinta dan cinta, selamanya. Inspirasi dan cinta menandai perjalanan Raja Pelé, yang meninggal dengan damai hari ini. Cinta, cinta dan cinta, selamanya,"

BACA JUGA:Ingin Seperti Raja dan Bangsawan Sriwijaya, Pakai Songket Palembang, Kapan Biasa Digunakan?

Sebelum wafat, Pele sempat dirawat secara intensif di rumah sakit sejak sebelum Natal. Ia tengah berjuang sembuh dari kanker kolon, yang sudah dideritanya sejak September 2021.

Walaupun telah tiada, Pele akan selalu dikenang dunia. Dia adalah pesepakbola terbaik sepanjang sejarah.

BACA JUGA:Update Harga Sawit Terbaru Jelang Tahun Baru 2023

Aksi Pele di lapangan hijau akan selalu dirindukan oleh para pecinta sepak bola dunia, hingga saat ini belum ada pemain sepak bola yang bisa menyamai kemampuannya di lapangan.

Banyak rekor yang telah diraihnya. Pele menjadi satu-satunya yang dapat memenangkan tiga gelar Piala Dunia, dia pun pemain dengan hattrick terbanyak.

BACA JUGA:Ini Daerah Nominasi 10 Besar Versi LKPP, Mukomuko Termasuk

Meninggalnya Pele memang menjadi kesedihan pada netizen dunia pecinta sepak bola. Namun tidak hanya duka, ucapan terima kasih atas aksi memukau sepanjang hidupnya mengiringi kepergian Sang Raja untuk selamanya.

BACA JUGA:Mau Dapat Hak Purna Tugas Pensiun Dini? Simak PP Tentang Pensiun Dini Massal Prolegnas RUU ASN 2023

"Selamat Jalan, Pele. || Pele & Ali ajarkan kita bahwa olahraga itu soal keindahan, bukan kemenangan. Krnnya keduanya selalu menang di hati kita, meski di papan skor kalah. Dan, keduanya jg ajarkan bahwa meski berbeda olahraga, agama, dll, mereka bisa tetap bersama sbg sahabat," ujar Ustad Husein Ja'far Hadar di akun Twitternya.

"Hari ini kita kehilangan seorang legenda. RIP, Pel. Terima kasih atas hadiah sepak bola hebat Anda kepada dunia," tulis akun @AnjelMalik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: