20 Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Pahlawan, Bagus Dijadikan Caption

20 Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Pahlawan, Bagus Dijadikan Caption

Ilustrasi semangat para pahlawan indonesia--

RADARMUKOMUKO.COM - Presiden pertama Republik Indonesia (RI), Ir. Soekarno pernah mengungkapkan, "Bangsa yang Besar Adalah Bangsa yang menghormati Jasa Para Pahlawan" Hari pahlawan nasional diperingati setiap tanggal 10 November. Di tahun ini hari pahlawan nasional jatuh pada hari Kamis tanggal 10 November 2022. Hari pahlawan diperingati untuk menghormati dan mengenang jasa para pahlawan yang sudah berhasil merebut kemerdekaan. 

Untuk memperingati momentum tanggal 10 November ini, perlu kata-kata yang penuh dengan makna. Dan menjadi inspirasi untuk mengenang jasa para pahlawan yang sudah mempertahankan negara kesatuan republik indonesia. Berikut kata-kata untuk menyemarakkan hari pahlawan. Dan bagus untuk dijadikan story di Media Sosial kamu.

1. "Selamat Hari Pahlawan Nasional, 10 November 2022. Pahlawanku, teladanku."

2. "Semangat berjuang, berkarya meneruskan perjuangan para pejuang negara kita. Selamat memperingati Hari Pahlawan 2022."

3. "Selamat Hari Pahlawan Nasional. Jangan lupa untuk sisipkan doa kepada mereka yang telah gugur demi kemerdekaan negara."

4. "Selamat Hari Pahlawan Nasional 10 November 2022. Marilah kita bangkitkan rasa nasionalisme, makin mencintai tanah air dan bangga menjadi bangsa Indonesia."

5. "Selamat Hari Pahlawan 10 November, semoga apa yang engkau perjuangkan untuk negeri dan bangsa ini dikabulkan Allah Swt."

6. "Teruskan semangat dan cita-cita luhur para pahlawan, majukan Indonesia. Selamat Hari Pahlawan 2022."

7. "Pada 10 November, rasanya kurang lengkap jika aku belum memberikan ucapan selamat Hari Pahlawan. Begitu besar perjuanganmu, para pahlawanku!"

8. "Selamat Hari Pahlawan Nasional. Dengan mengenang jasa para pahlawan yang telah mendirikan NKRI diharapkan akan makin kuat nasionalisme kita sebagai WNI."

9. "Selamat Hari Pahlawan 2022. Jadilah pahlawan-pahlawan masa kini dengan membangun dan mencintai Tanah Air dengan setulus hati."

10. "Terima kasih pahlawanku, kami siap melanjutkan perjuanganmu. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2022."

11. "Bangunlah segera kaum muda dan rakyat Indonesia, jangan terlambat. Nanti dianggap pahlawan kesiangan. Selamat Hari Pahlawan 2022.

12. "Perjuangan pahlawan Indonesia dalam merebut kemerdekaan tidak boleh dilupakan, semangat juang mereka harus tetap membara sampai saat ini. Selamat Hari Pahlawan."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: