Ingin Semarakan HUT RI Ke-77, Camat Ajak Masyarakat Bersikan Lingkungan

 Ingin Semarakan HUT RI Ke-77, Camat Ajak Masyarakat Bersikan Lingkungan

--

LUBUK PINANG, RADARMUKOMUKO.com - Dalam rangka menyambut HUT RI Ke 77 pada 17  Agustus mendatang, Camat Lubuk Pinang, Firdiantoni, SE mengajak kepada warga masyarakat khususnya  wilayah Kecamatan Lubuk Pinang untuk melaksanakan gotong royong (goro) membersihkan lingkungan.

 Baik lingkungan pemukiman dan tempat fasilitas umum maupun jalan -jalan yang ada di desa.

Ia menjelaskan, untuk menciptakan suasana asri indah dan bersih dilingkungan desa, warga harus melaksanakan kegiatan gotong royong kebersihan lingkungan.

"Budaya gotong royong di pedesaan harus terus dipertahankan. Karena kepedulian dan semangat bergotong royong harus terus digelorakan serta dilestarikan,'' harapnya.

Selain itu, ia juga meminta agar masyarakat dapat melakukan pemasangan bendera merah putih disetiap depan rumah, kantor, sekolah dan lembaga pemerintah atau swasta di sepanjang sisi jalan utama. Diharapkan juga untuk memasang lampu jalan, lampu hias atau lampu penerangan lainya pada halaman kantor, rumah dan tenpat lainnya

Ia juga meminta agar masyarakat diharapkan berpartisipasi aktif dalam memeriahkan dan menyemarakan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tahun 2022 baik yang diselenggarakan pemerintah maupun pihak-pihak lainya.

"Untuk menyemarakkan sekaligus mengenang jasa para pejuang kemerdekaan Indonesia, kita mengajak kepada semua masyarakat Desa untuk memeriahkan HUT Ri ke 77," tutupnya. (api)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: