Daftar Negara dengan Makanan Paling Tidak Enak di Dunia

Daftar Negara dengan Makanan Paling Tidak Enak di Dunia

Daftar Negara dengan Makanan Paling Tidak Enak di Dunia--Sumber Foto : Flickr

Proses ini menghasilkan ikan dengan tekstur yang tidak biasa dan rasa yang dianggap aneh bagi mereka yang tidak terbiasa. Meski banyak orang Norwegia menikmatinya sebagai hidangan tradisional, khususnya saat perayaan Natal, sebagian orang menilai bahwa tekstur dan aroma yang dihasilkan tidak begitu menarik

4. Finlandia – Blodpalt

Blodpalt adalah pangsit yang terbuat dari campuran gandum hitam dan darah hewan. Di Finlandia, hidangan ini populer di wilayah utara dan sering disajikan dengan mentega cair atau lingonberry. 

Namun, kombinasi darah dan gandum membuat banyak orang merasa enggan mencicipinya, terutama bagi mereka yang tidak terbiasa dengan makanan berbasis darah.

5. Amerika Serikat - Rocky Mountain Oysters

Meskipun Amerika Serikat dikenal dengan beragam hidangan cepat saji yang disukai banyak orang, ada satu makanan yang sering dianggap tidak enak oleh sebagian orang, yakni Rocky Mountain Oysters. 

BACA JUGA:Sebelum Ada Freezer: Kisah Menarik di Balik Penemuan Kulkas dan Evolusi Teknologi Pendingin

BACA JUGA:Keindahan Alam yang Memukau dari Wisata Broken Beach, Bikin Terpesona

Makanan ini bukanlah tiram seperti namanya, melainkan testis sapi yang digoreng. Hidangan ini berasal dari daerah barat Amerika Serikat dan sering disajikan sebagai makanan lezat di acara-acara tertentu. Meski digoreng dan disajikan dengan saus, beberapa orang merasa tidak nyaman karena bahan utama yang digunakan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: