Nilai Sendiri, Ini Rencana Program Calon Bupati di Bidang Infrastruktur

Nilai Sendiri, Ini Rencana Program Calon Bupati di Bidang Infrastruktur

Nilai Sendiri, Ini Rencana Program Calon Bupati di Bidang Infrastruktur--Sumber Foto : Facebook/KPU Kabupaten Mukomuko

Pasangan Choirul Huda - Rahmadi

Pasangan nomor urut 2 ini, juga memberi perhatian khusus pada pembangunan infrastruktur. Dalam salah satu poin visi dan misinya dituliskan, mereka akan melakukan pembangunan infrastruktur untuk mendukung peningkatan perekonomian masyarakat (Komoditas kelapa sawit sebagai produksi unggulan).

Infrastruktur yang menjadi fokus utama pasangan ini adalah sentra perekonomian untuk menunjang peningkatan perekonomian.

Pasangan Sapuan - Wasri

Pasangan calon bupati petahana nomor urut 4, menuju 2 periode pemerintahannya juga masih memberi perhatian khusus untuk sektor infrastruktur seperti yang ada sekarang.

Dalam salah satu poin visi misinya, Sapuan - Wasri menuliskan bahwa mereka akan melakukan pemerataan dan keseimbangan pembangunan secara berkelanjutan untuk mengurangi kesenjangan antar wilayah dengan tetap memperhatikan aspek lingkungan hidup dalam pemanfaatan sumber daya alam secara rasional, efektif dan efisien.

Dari sini dapat diperkirakan, pasangan ini ingin memastikan bahwa akses masyarakat bisa lancar secara menyeluruh, hingga tidak ada lagi istilah daerah terisolir.

Pasangan Edwar Setiawan - Ruslan

Pasangan calon bupati nomor urut 4 ini, juga berkomitmen dalam hal pembangunan infrastruktur. Terbukti dalam salah satu poin visi misinya dituliskan bahwa mereka akan meningkatkan pembangunan infrastruktur termasuk infrastruktur lintas kecamatan dan pedesaan yang berkualitas dan berkelanjutan.

Fokus utama pasangan ini adalah infrastruktur antar kecamatan dan desa yang ada dalam wilayah Mukomuko.

Itulah rencana dan perhatian pasangan calon Bupati Mukomuko menyangkut bidang infrastruktur sebagaimana yang tertulis dalam visi dan misinya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: