Meski Hujan, Masyarakat Arga Jaya dan Rami Mulya Antusias Sambut Kedatangan Sapuan – Wasri

Meski Hujan, Masyarakat Arga Jaya dan Rami Mulya Antusias Sambut Kedatangan Sapuan – Wasri

Meski Hujan, Masyarakat Arga Jaya dan Rami Mulya Antusias Sambut Kedatangan Sapuan – Wasri --Sumber Foto : Ibnu Rusdi/RMOnline.id

MUKOMUKO, RMONLINE.ID – Meski dilanda hujan deras, pertemuan silaturahmi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati MUKOMUKO Nomor Urut 3, Sapuan – Wasri dengan masyarakat Desa Arga Jaya dan Rami Mulya, Kecamatan Air Rami pada Sabtu, 12 Oktober 2024, malam tetap ramai. 

Warga masyarakat antusias menghadiri pertemuan dengan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko petahana ini. Mereka bertatap muka, sekaligus menyampaikan aspirasi kepada calon pemimpin daerah tersebut. 

‘’Kami warga Desa Arga Jaya dan Rami Mulya siap mendukung pak Sapuan dan ibu Wasri untuk kembali menang di Pilkada Mukomuko nanti,’’ ungkap salah seorang warga Arga Jaya. 

BACA JUGA:‘Jalan Desa Kami Sudah Mulus’, Mak-mak di Malin Deman Riuh Gembira Sambut Tim Sapuan – Wasri

BACA JUGA:Tim Pemenangan dan Relawan Calon Petahana Bergerak Masif, Elektabilitas Sapuan – Wasri Terus Meningkat

Warga beralasan, pasangan Sapuan – Wasri terbilang berhasil membangun Kabupaten Mukomuko, banyak ruas jalan yang dulunya buruk yang telah diaspal. 

‘’Kepala bapak Sapuan dan Ibu Wasri, kami berharap setelah menang nanti dapat melanjutkan pembangunan di daerah ini. terutama infrastruktur jalan di wilayah desa kami,’’ pinta warga, kompak. 

BACA JUGA:Ingin Lanjutkan, Ini Visi Misi Paslon Bupati Mukomuko Nomor 3 Sapuan - Wasri

BACA JUGA:Sembako Pemprov Bengkulu Sentuh 30 Orang Wanita Janda di Mukomuko

Tim pemenangan Sapuan – Wasri, Antonius Dale menyampaikan, melihat dari antusias masyarakat, ia sangat optimis pada Pilkada mendatang, pasangan Sapuan – Wasri menang. 

‘’Kita sangat optimis, pak Sapuan dan ibu Wasri kembali terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko untuk 5 tahun ke depan,’’ ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: