‘Jalan Desa Kami Sudah Mulus’, Mak-mak di Malin Deman Riuh Gembira Sambut Tim Sapuan – Wasri

‘Jalan Desa Kami Sudah Mulus’, Mak-mak di Malin Deman Riuh Gembira Sambut Tim Sapuan – Wasri

‘Jalan Desa Kami Sudah Mulus’, Mak-mak di Malin Deman Riuh Gembira Sambut Tim Sapuan – Wasri--Sumber Foto : Ibnu Rusdi/RMONLINE.ID

RMONLINE.ID – Hari ini, Jum’at, 11 Oktober 2024. Calon Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko petahana Sapuan – Wasri blusukan ke wilayah Kecamatan Malin Deman.

Di sana, rombongan pasangan calon (Paslon) Nomor urut 3 dengan jargon lanjutkan dan tuntaskan pembangunan untuk Kabupaten Mukomuko maju ini, disambut hangat mak-mak.

Di Desa Air Merah, Malin Deman, mak-mak di desa ini sepakat mendukung pasangan Sapuan – Wasri. Mereka menyatakan mendukung penuh Sapuan – Wasri untuk memimpin Kabupaten Mukomuko dua periode. 

BACA JUGA:Tim Pemenangan dan Relawan Calon Petahana Bergerak Masif, Elektabilitas Sapuan – Wasri Terus Meningkat

BACA JUGA:Unggah Foto Salam 3 Jari, Gen Z Mukomuko: Sapuan – Wasri Pasangan Visioner Wujudkan Kemajuan Daerah

‘’Sudah puluhan tahun kami merasakan jalan buruk, sekarang jalan desa kami sudah mulus. Kami siap mendukung pasangan Sapuan – Wasri untuk dua periode, melanjutkan pembangunan untuk Kabupaten Mukomuko,’’ kata mak-mak Desa Air Merah, serempak. 


‘Jalan Desa Kami Sudah Mulus’, Mak-mak di Malin Deman Riuh Gembira Sambut Tim Sapuan – Wasri--Sumber Foto : Ibnu Rusdi/RMONLINE.ID

Selain itu, mak-mak di desa ini juga menyatakan kesediaannya, tanpa dikomando sekalipun siap mengajak masyarakat untuk memilih Sapuan – Wasri. 

‘’Anggaplah ini sebagai ucapan terima kasih kami, dan kami siap mendukung Sapuan – Wasri,’’ kata mak-mak itu. 

Gayung bersambut, Calon Wakil Bupati Mukomuko Wasri turut mengucapkan terima kasih kepada warga Malin Deman yang telah meluangkan waktu menerimanya kehadirannya. 

BACA JUGA:Segini Gaji ASN PPPK Tamatan SMA Sederajat, Juga Mendapat Tunjangan

BACA JUGA:Kampanye Calon Nomor Urut 3 Dikawal Pasukan PP Berseragam 'Loreng'

‘’Alhamdulillah, kehadiran kami di Malin Deman disambut baik warga masyarakat. lebih lagi mak-mak di sana sangat antusias, dan mereka siap memberikan dukungan untuk kami. Tentunya, kami juga mengucapkan terima kasih banyak,’’ demikian Wasri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: