Polisi Selidiki Peristiwa Kecelakaan Maut Dialami Seorang Wartawan di Mukomuko

Polisi Selidiki Peristiwa Kecelakaan Maut Dialami Seorang Wartawan di Mukomuko

Kasat Lantas Polres Mukomuko, AKP Rully Zuldh Fermana-Istimewa-rmonline.id

MUKOMUKO, RMONLINE.ID – Satlantas Polres Mukomuko menyelidiki peristiwa kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan seorang wartawan di Kabupaten Mukomuko meninggal dunia.

‘’Kejadian kecelakaan kemarin, masih kita selidiki,’’ kata Kasat Lantas Polres Mukomuko, AKP Rully Zuldh Fermana pada Jum’at, 9 Agustus 2024. 

Seperti diinformasikan sebelumnya, pada Kamis, 8 Agustus 2024 siang, terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Lintas Bengkulu – Padang, Desa Padang Gading, Kecamatan Sungai Rumbai, Kabupaten Mukomuko.  

Dalam peristiwa ini, menyebabkan korban atas nama Jamaris (57), seorang wartawan Mukomuko, warga asal Pasar Belakang Kelurahan Pasar Mukomuko, Kecamatan Kota Mukomuko meninggal dunia.  

BACA JUGA:Polres Mukomuko Gelar Rakor Lintas Sektoral Terkait Kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak 2024

BACA JUGA:Choirul Huda Ingin Lebih Banyak Calon Agar Masyarakat Banyak Pilihan

Motor Honda Revo yang dikendarai korban diduga tertabrak dari belakang oleh mobil pick up merek Grandmax yang dikendarai Joni Ediansyah (23), warga Desa Gading Jaya, Mukomuko.

Dijelaskan Rully, berkaitan dengan barang bukti dalam peristiwa kecelakaan lalulintas tersebut, pihaknya telah mengamankan berupa satu unit sepeda motor dan satu unit mobil Grandmax pick up. 

Kemudian, kata Rully, pihaknya juga telah mengamankan seorang pengendara mobil Grandmax yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

“Selain barang bukti kendaraan, pengendara mobil grandamx juga sudah kita amankan, dan masih dalam proses dimintai keterangan sebagai saksi,” jelas Rully.

BACA JUGA:Sebelum Mandat Keluar, Dukungan Parpol Untuk Cabup Mukomuko Masih Berpotensi Berubah

BACA JUGA:Belum Diinstruksikan, Relawan Choirul Huda - Rahmadi AB Langsung Bergerak

Di samping itu, Satlantas Polres Mukomuko juga belum menerima laporan polisi atas peristiwa tersebut dari pihak keluarga korban. 

“Kita juga mengetahui pihak keluarga sedang berduka, jadi kita amankan dulu pengendara, kami juga menunggu laporan dari pihak keluarga, kita juga nanti akan datang ke pihak korban untuk membuat laporan polisi,” tutup Rully.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: