Siswa SDIT Nurul Ilmi Mukomuko Kembali Raih Tiket Olimpiade Sain Nasional Tingkat Provinsi Bengkulu 2024

Siswa SDIT Nurul Ilmi Mukomuko Kembali Raih Tiket Olimpiade Sain Nasional Tingkat Provinsi Bengkulu 2024

Siswa SDIT Nurul Ilmi Mukomuko Kembali Raih Tiket Olimpiade Sain Nasional Tingkat Provinsi Bengkulu 2024 -Istimewa-rmonline.id

‘’Dari pihak sekolah, tak luput mengucapkan terima kasih kepada guru pembimbing. Keberhasilan anak-anak kita ini tak lepas dari upaya maksimal dari para dewan guru pembimbing,’’ paparnya. 

Perlu diketahui, Olimpiade Sains Nasional (OSN) merupakan ajang kompetisi tahunan dalam bidang Sains bati para siswa/i SD, SMP, dan SMA serta yang sederajat di seluruh Indonesia. 

Kompetisi ini diselenggarakan oleh Pusat Prestasi Nasional di bawah Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia (Kemendikbudtistek).

Terkhusus SDIT Nurul Ilmi Lubuk Pinang, tercatat dalam sejarah tiga tahun berturut-turut siswanya menjadi peserta OSN tingkat provinsi, bahkan pernah menjajaki OSN tingkat nasional. Doa dan harapan dari warga sekolah dan masyarakat, tahun 2024 ini siswa SDIT Nurul Ilmi bisa meraih tiket untuk mewakili Provinsi Bengkulu di kancah OSN nasional. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: