Siswa SDIT Nurul Ilmi Mukomuko Kembali Raih Tiket Olimpiade Sain Nasional Tingkat Provinsi Bengkulu 2024

Siswa SDIT Nurul Ilmi Mukomuko Kembali Raih Tiket Olimpiade Sain Nasional Tingkat Provinsi Bengkulu 2024

Siswa SDIT Nurul Ilmi Mukomuko Kembali Raih Tiket Olimpiade Sain Nasional Tingkat Provinsi Bengkulu 2024 -Istimewa-rmonline.id

MUKOMUKO, RMONLINE.IDSDIT Nurul Ilmi Lubuk Pinang, Kabupaten Mukomuko kembali berhasil meraih tiket sebagai peserta Olimpiade Sain Nasional (OSN) tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2024. 

Kepala Sekolah SDIT Nurul Ilmi Lubuk Pinang Didit Prasatio, S. Pd menyampaikan, tiket OSN tingkat provinsi yang berhasil diraih SDIT Nurul Ilmi Lubuk Pinang pada tahun ini untuk 3 orang siswa.

‘’Untuk OSN bidang IPA (Ilmu Pengetahuan Alam), dari sekolah kami akan diikuti 2 orang siswa. Kemudian, 1 orang lagi untuk mengisi sebagai peserta OSN bidang matematika,’’ kata Didit Prasatio di Mukomuko, Minggu, 23 Juni 2024. 

BACA JUGA:Personel Polisi – TNI di Mukomuko Wujudkan Kebugaran Jasmani Melalui Senam Bersama

BACA JUGA:Pemerintah Permudah Layanan Penerbitan Izin Usaha, DPMPTSP Mukomuko: NIB Bisa Diproses dari Rumah

Dua orang siswa SDIT Nurul Ilmi Lubuk Pinang menjadi peserta OSN Bidang IPA, Bagas Maulana dan Atikah Nur Fadhilah. Sementara untuk bidang Matematika akan diwakili oleh M. Habib Al Faiq. 

Dikatakan Didit, 3 nama dari siswa SDIT Nurul Ilmi Lubuk Pinang ini telah tercatat sebagai peserta Olimpiade Sains Nasional (OSN-P) Tingkat Provinsi Tahun 2024. 

‘’Nama-nama 3 orang peserta didik kami ini telah resmi sebagai tercatat sebagai peserta OSN tingkat provinsi, berdasarkan hasil pengumuman resmi Kepala Balai Pengembangan Talenta Indonesia Pusat Prestasi Nasional,’’ ujarnya. 

Keberhasilan prestasi yang diraih siswa-siswi ini sebuah hal yang membanggakan, dan patut disyukuri. Menurut Didit, ini sebuah kebanggaan tersendiri bagi warga sekolah. 

‘’Alhamdulillah, ini sebuah prestasi yang diraih siswa yang patut kita syukuri. Semoga mereka dapat berkompetisi secara maksimal nantinya,’’ pintanya. 

Di balik keberhasilan siswa SDIT Nurul Ilmu dalam meraih tiket OSN tingkat Provinsi Bengkulu tahun ini. Ada tangan-tangan dingin para pembimbing yang setia dalam membina siswanya. 

BACA JUGA:Sekda Mukomuko Monitor Kinerja Pegawai Pasca Libur Idul Adha

BACA JUGA:BKD Periksa Penggunaan Listrik Pabrik Sawit di Mukomuko, Optimalisasi Pajak PPJ Non PLN

Harus diakui, kata Didit, upaya dari kinerja pembinaan pada dewan guru pembimbing patut diapresiasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: