Rekomendasi Film Komedi Romantis Terbaik Dari Seluruh Dunia di Netflix

Rekomendasi Film Komedi Romantis Terbaik Dari Seluruh Dunia di Netflix

Rekomendasi Film Komedi Romantis Terbaik Dari Seluruh Dunia di Netflix-Ilustrasi-Berbagai Sumber

RMONLINE.ID - Siapa sih yang nggak suka film komedi romantis? Genre ini selalu berhasil bikin hati meleleh sekaligus tertawa terbahak-bahak. 

Di Netflix, kamu bisa menemukan banyak film komedi romantis dari berbagai belahan dunia yang seru dan menarik untuk ditonton. 

BACA JUGA:Jangan Diteruskan, Inilah 2 Tanda Kamu Harus Segera Mengakhiri Hubungan Asmara

BACA JUGA:Menggoreng Singkong agar Merekah dan Garing Begini Tips dan Trik yang Jarang Diketahui

Berikut rekomendasi film komedi romantis terbaik dari seluruh dunia di Netflix yang pasti bikin kamu senyum-senyum sendiri!

1. "To All the Boys I've Loved Before" (Amerika Serikat)

Film ini bercerita tentang Lara Jean, seorang remaja yang surat cintanya secara misterius terkirim ke lima cowok yang pernah ia sukai. Mulai dari sini, banyak kejadian lucu dan mengharukan yang terjadi. 

Dengan chemistry yang manis antara Lana Condor dan Noah Centineo, film ini sukses mencuri hati banyak penonton. "To All the Boys I've Loved Before" adalah pilihan sempurna buat kamu yang suka cerita cinta masa remaja yang menggemaskan.

2. "Isi & Ossi" (Jerman)

"Isi & Ossi" mengisahkan tentang Isi, seorang putri miliarder yang ingin mengejar mimpinya menjadi koki, dan Ossi, seorang petinju yang berjuang keras untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. 

Mereka berpura-pura berpacaran untuk mendapatkan keuntungan masing-masing, namun akhirnya jatuh cinta beneran. 

Film ini menyajikan komedi yang segar dengan sentuhan romansa yang pas. Jadi, kalau kamu lagi cari film yang beda dari biasanya, "Isi & Ossi" wajib masuk daftar tontonmu!

3. "Always Be My Maybe" (Amerika Serikat)

Dibintangi oleh Ali Wong dan Randall Park, "Always Be My Maybe" adalah film komedi romantis yang penuh tawa dan kejutan. Sasha dan Marcus adalah teman masa kecil yang bertemu kembali setelah 15 tahun berpisah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: