Jalan Inpres ‘Merdekakan’ Akses Malin Deman, Warga Gelar Tasyakuran, Undang Bupati Mukomuko

Jalan Inpres ‘Merdekakan’ Akses Malin Deman, Warga Gelar Tasyakuran, Undang Bupati Mukomuko

Jalan Inpres ‘Merdekakan’ Akses Malin Deman, Warga Gelar Tasyakuran, Undang Bupati Mukomuko--

Dikatakan Bupati Sapuan, terwujudnya jalan Inpres Malin Deman sepanjang lebih kurang 17 kilometer ini, tentunya melalui proses yang cukup panjang. 

‘’Ini semuanya buah dari perjuangan, perjuangan kita bersama. Semoga ini menjadi amal jariyah para pengambil kebijakan dalam membangun daerah Kabupaten Mukomuko,’’ ujarnya. 

Selain itu, Bupati Mukomuko, H. Sapuan juga menyampaikan, bahwa di tahun 2023 lalu, bersamaan dengan pelaksanaan Jalan Inpres Malin Deman. Juga dilaksanakan pembangunan Jalan Inpres, ruas SP2 Maju Makmur menuju Bukit Makmur Kecamatan Penarik. 

Masyarakat di sana tak ubahnya dengan Malin Deman. Kata Bupati Sapuan, mereka juga telah 25 tahun berharap akan jalan mulus. 

‘’Patut juga bersyukur, selain di Malin Deman, tahun 2023 lalu juga terwujud pembangunan jalan di Kecamatan Penarik yang bersumber dari dana Inpres. Saat ini akses transportasi masyarakat sudah lancar,’’ kata Bupati Sapuan. 

Selain itu, melalui pemerintah provinsi. Juga telah dilaksanakan pembangunan Jalan Inpres ruas Tanah Rekah – Setia Budi Kecamatan Teras Terunjam. 

Dengan terwujudnya pembangunan ruas jalan ini, masyarakat semakin mudah dalam mengangkut hasil pertaniannya. 

‘’Mulai dari sekarang, mari kita tanamkan cara pandang positif kepada pemerintah, semoga dengan berpikir positif itu kita semua lebih leluasa berpikir mengenai kemajuan pembangunan di daerah,’’ demikian Bupati Sapuan. * adv.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: