Atlet Voli Wanita Paling Cantik di Indonesia, Diantaranya Tengah Naik Daun

Atlet Voli Wanita Paling Cantik di Indonesia, Diantaranya Tengah Naik Daun

Atlet Voli Wanita Paling Cantik di Indonesia, Diantaranya Tengah Naik Daun-Ilustrasi -Berbagai Sumber

Wilda Siti Nurfadilah

Wanita cantik nan jangkung ini memiliki tinggi tubuh semampai mencapai 178 cm ini menjadi blocker terbaik Proliga 2022. Wilda Siti Nurfadilah membela timnas voli putri Indonesia di ajang SEA Games 2023. Kecantikan dan penampilannya selalu bikin penonton histeris kala ia beraksi.

BACA JUGA:Arab Saudi atau Uzbekistan! Melaju ke Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel, Indonesia Menunggu Lawan

BACA JUGA:Garuda Muda Pastikan Masuk 4 Besar Usai Menang 11-10 Lawan Korsel, Ini Kata Erik Tohir

Megawati Hangestri

Inilah pemain wanita Indonesia yang sedang viral saat ini, dimana ia tengah menjadi bintang di Korea Selatan bersama club yang diperkuatnya. Megawati Hangestri merupakan salah satu pemain andalan Jakarta Pertamina Fastron di Proliga 2023. Pemilik pukulan smash kuat ini juga menjadi andalan tim nasional Indonesia.

Agustin Wulandari

Agustin Wulandari andalan di Proliga 2023 sebagai middle blocker. Wanita cantik ini memiliki postur tubuh mencapai 183 cm. Ia juga masuk timnas voli putri Indonesia untuk Sea Games 2023.

Pungky Afriecia

Selain kamampuannya yang banyak diidolakan, kencantikan Pungky Afriecia juga membuat ia memikiki banyak fans, apalagi di kalangan pria. Ia merupakan istri dari pemain bola Yandy Sofyan.

Pungky Afriecia pertama kali bergabung dengan klub Aiko Bandung saat umur 19 tahun. Dia kemudian bergabung dengan klub Jakarta Elektrik PLN dan terakhir Bandung Bank BJB Pakuan.

Ratri Wulandari

Pemain voli cantik yang membela Jakarta BIN di Proliga 2023, Ratri Wulandari memiliki tinggi tubuh 1,78 meter. Berkat kemampuannya, ia juga masuk timnas voli putri Indonesia di ajang SEA Games 2023 di Kamboja. 

Maya Kurnia Indri Sari

Pada Proliga 2023, dia bermain untuk Jakarta Popsivo Polwan dan berposisi sebagai middle blocker. Kecantikan wajah Maya Indri yang menghiasi media sosial menjadi perhatian warganet.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: