Hapus Surat Permintaan Maaf Setelah Putus dengan Lee Jae Wook, Karina Aespa Tuai Komentar dari Para Fans

Hapus Surat Permintaan Maaf Setelah Putus dengan Lee Jae Wook, Karina Aespa Tuai Komentar dari Para Fans

Hapus Surat Permintaan Maaf Setelah Putus dengan Lee Jae Wook, Karina Aespa Tuai Komentar dari Para Fans-Istimewa-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM – Dunia Kpop sempat dihebohkan dengan kabar putusnya Karina Aespa dengan Lee Jae Wook.

Setelah beberapa waktu mengumumkan hubungan asmraranya tersebut, Karina Aespa ketahuan menghapus surat permintaan maaf dirinya kepada para penggemar.

Sejumlah penggemar yang mengetahui hal tersebut pun langsung mengirimkan sejumlah komentar kepada sang idola.

Para penggemar yang mendukung Karina itu menyambut gembira keputusan Karina menghapus surat itu.

Terlebih lagi, gara-gara surat tersebut, dirinya sampai menjadi sorotan hingga media internasional.

BACA JUGA:Penampakan Suasana Tak Biasa Pantai Abrasi Mukomuko, Dipadati Warga

BACA JUGA:Zee Mengumumkan Kelulusan dari JKT48, Disebut Ingin Keluar Dari Zona Nyaman

"Bagus. Dia harus mendengarkan lagu grupnya sendiri. Lirik "hidup ini terlalu singkat" sangat pas," tulis seorang warganet di X.

Ya tuhan, itu baik. Dia meminta maaf karena tidak melakukan kesalahan apa pun ???????????? *karena baru mengenal satu sama lain dengan pria sembarangan*," imbuh warganet berbeda.

Diketahui, Karina mengunggah surat permintaan maaf dengan tulisan tangan kepada para penggemarnya setelah mengumumkan hubungannya kepada publik. 

Kemudian, pada akhir Februari 2024, Karina dan Lee Jae Wook mengonfirmasi laporan Dispatch bahwa mereka baru mulai berkencan setelah bertemu di peragaan busana Prada di Milan pada Januari 2024.

Mengutip laman Soompi, Karina melalui Instagram membagikan surat yang menyentuh hati kepada para penggemarnya di mana dia meminta maaf karena telah mengejutkan dan mengecewakan mereka. 

"Halo, ini Karina. Pertama, saya minta maaf karena sangat mengejutkan kalian, dan saya akhirnya (menulis ini) terlambat karena saya merasa sangat berhati-hati terhadap MY (penggemar aespa) yang pasti sangat terkejut," tulisnya di awal unggahan pada Selasa, 5 Maret 2024.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: