Miss Universe Organization Bantah Adanya Perwakilan Arab Saudi Tahun Ini

Miss Universe Organization Bantah Adanya Perwakilan Arab Saudi Tahun Ini

Miss Universe Organization Bantah Adanya Perwakilan Arab Saudi Tahun Ini -Istimewa-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM – Beberapa waktu yang lalu sempat viral di media sosial terkait dengan perwakilan Arab Saudi yang bakal bertanding dalam ajang Miss Universe.

Ini merupakan kali pertama Arab Saudi mengirimkan wakilnya dalam ajang ratu sejagat tersebut.

Menanggapi hal tersebut pihak Miss Universe Organization membantah keikutsertaan perwakilan Arab Saudi dalam kontes tahun ini.

Miss Universe Organization membantah adanya laporan baru-baru ini bahwa Arab Saudi ikut serta dalam montes tahunan tersebut.

Pihak Miss Universe mengaku bahwa proses seleski belum dilakukan di negara tersebut dan menambahkan pihaknya sedang menjalani proses seleksi yang ketat.

“Meskipun Arab Saudi belum sepenuhnya dipastikan berpartisipasi tahun ini, kami saat ini sedang menjalani proses seleksi yang ketat untuk kandidat potensial yang memenuhi syarat untuk mendapatkan hak tersebut dan menunjuk direktur nasional untuk mewakili ya,” jelas pihak MUO (Miss Universe Organization).

BACA JUGA:Fenomena Jelang Libur Lebaran, ASN Mukomuko Ramai Cetak Baru ATM Bank Bengkulu

BACA JUGA:Jajan Lebaran yang Wajib Dibeli di Promo 4.4 Blibli, Dijamin Double Berkah!

“Arab Saudi tidak akan meniliki kesempatan untuk bergabung dengan konteks bergengsi kami sampai ini final dan dikonfirmasi oleh komite persetujuan kami,” tambah merek.

Seperti yang kita tahu bahwa baru-baru ini model asal Arab Saudi bernama Rumi Al-Qahtani mengumumkan di akun media sosialnya terkait keikutsertaannya dalam kontes ratu kecantikan sejagat itu.

Kepada jutaan pengikutnya di Instagram, dia mengtakan dia a bakal menjadi peserta pertama dari Arab Saudi dalam ajang Miss Universe.

Di keterangan foto, ia menulis, "Suatu kehormatan (bagi saya) bisa berpartisipasi di Miss Universe 2024. Ini merupakan keikutsertaan pertama Arab Saudi dalam kompetisi Miss Universe." 

Di sederet potret yang dimaksud, Rumy tampil mengenakan gaun berkilau tanpa lengan dalam potongan pas tubuh.

Rambut panjang hitamnya dibiarkan tergerai bebas, sementara ia memakai mahkota. Tidak ketinggalan, Rumy juga menyampirkan selendang "Miss Universe Arab Saudi" saat berfoto di samping bendera negara tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: