Pusing Cari Tempat Liburan, Ini 7 Wisata Cocok Saat Libur Lebaran

Pusing Cari Tempat Liburan, Ini 7 Wisata Cocok Saat Libur Lebaran

Pusing Cari Tempat Liburan, Ini 7 Wisata Cocok Saat Libur Lebaran-Ilustrasi -Berbagai Sumber

Pesisir Kalianda

Lampung juga terkenal akan keindahan pantai-pantainya. Jika kamu berkunjung ke Lampung melalui jalur laut dan berlabuh di Pelabuhan Bakauheni, kamu bisa melipir ke Pesisir Kalianda dimana disepanjang pesisir tersebut kamu bisa mengunjungi pantai-pantai indah seperti Pantai Tapak Kera, Pantai Kedu, Pantai Marina, Pantai Batu Lapis, Pantai Merak Belantun, Pantai Sebalang, dan pantai-pantai indah lainnya.

Selain itu, di Lampung juga masih terdapat berbagai pantai indah lainnya yang bisa kamu kunjungi mulai dari Pantai Tanjun Setia, Pantai Pasir Putih, Pantai Krui dan juga Pantai Gigi Hiu.

Mega Wisata Ocarina

Tempat satu ini menjadi salah satu tempat wisata yang terkenal dan sudah menunjukkan sisi modernnya. Dalam pembangunannya memang sudah dicanangkan akan semegah Ancol. Mega wisata Ocaria ini merupakan lokasi terpadu yang menawarkan banyak wahana wisata. 

Mulai dari permainan anak, Flying Fox, Giant Wheel, Sepeda Air dan wahana lainnya. Pemandangan langsung menuju laut membuatnya tak pernah sepi pengunjung.

Pantai Pasir Panjang

Pantai dengan garis pantai sepanjang 7km ini memang menjadi garis pantai paling panjang di Indonesia dan garis surut hingga 500 meter. 

Hal ini dikarenakan tidak ada batu karang yang menghalangi ombak. Pinggiran pantainya dipenuhi jajaran pohon kepala sehingga nuansa pantainya begitu terasa. 

Dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, menjadikan Pantai Pasir Panjang begitu terkenal dan favorit.

Juga banyak wisata lain, seperti danau dendam tak sudah, kebun tea curup, danau nibung Mukomuko dan lainnya, yang pasti Bengkulu terkenal dengan wisata pantai dan alamnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: