Pusing Cari Tempat Liburan, Ini 7 Wisata Cocok Saat Libur Lebaran

Pusing Cari Tempat Liburan, Ini 7 Wisata Cocok Saat Libur Lebaran

Pusing Cari Tempat Liburan, Ini 7 Wisata Cocok Saat Libur Lebaran-Ilustrasi -Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM - Lebaran tahun ini, libur cukup panjang, dimana total hari libur mencapai 9 hari, termasuk libur nasional, akhir pekan dan cuti bersama.

Pusing mencari tempat berlibur yang cocok, berikut ini bagi yang ada di wilayah Sumatera, ada beberapa lokasi wisata yang bisa dijadikan tujuan utama.

Objek wisata ini bukan saja populer di Indonesia, tapi hingga ke mancanegara. Hingga setiap saat banyak touris yang datang untuk menikmatinya.

BACA JUGA:Inilah Beberapa Rekomendasi Destinasi Wisata Pantai yang Cocok untuk Libur Hari Raya Lebaran di Malang

BACA JUGA:Ayo Libur Lebaran Di Jogja, Di sini Anda Dapatkan Harmonisasi Antara Tradisi Dan Modernitas

Dilansir dari berbagai sumber, berikut destinasi wisata terbaik yang cocok didatangi:

Pantai Lhok Me

Kita mulai dari Provinsi Aceh yang merupakan provinsi paling ujung utara pulau Sumatera. Disana ada Pantai Lhok Me yang berlokasi sekitar 30 kilometer dari Banda Aceh. 

Keunikan dari objek wisata di Sumatera satu ini adalah keberadaan pohon-pohon yang bertumbuhan di tengah-tengah laut, menjadikannya salah satu spot foto yang sangat menarik.

Didukung oleh akses jalan yang baik, dekat dengan pusat kota, membuat Pantai Lhok Me banyak didatangi pengunjung setiap saat. 

Selain Pantai Lhok Me juga ada beberapa objek wisata lain di Aceh juga tidak kalah menarik dan ramai didatangi. Seperti Air Terjun Blang Kolam, Museum Tsunami, Masjid Raya Baiturrahman dan lainnya.

Danau Toba & Pulau Samosir, Sumatera Utara

Siapa yang tidak mengenal Danau Toba? Danau Megah satu ini menjadi favorit wisatawan baik lokal maupun asing yang berkunjung ke tanah Sumatera. 

Danau yang terbentuk karena aktivitas vulkanik ini menawarkan keindahan yang begitu memukau. Alamnya yang masih terjaga akan membuat Anda betah berlama lama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: