Ngga Mau Beli Produk Apple? Inilah Serangkaian Ponsel Terbaik Setara dengan iPhone 15 Series

Ngga Mau Beli Produk Apple? Inilah Serangkaian Ponsel Terbaik Setara dengan iPhone 15 Series

Ngga Mau Beli Produk Apple? Inilah Serangkaian Ponsel Terbaik Setara dengan iPhone 15 Series-Ilustrasi -

Itu berarti kecepatan pemrosesan yang sedikit di-overclock dan efisiensi daya yang lebih baik.

Dibekali dengan kapasitas baterai 4.000mAh pada S24 merupakan kapasitas yang lebih tinggi dibandingkan iPhone 15 Pro (3.274mAh), dan berkat chipset Snapdragon 8 Gen 3, baterai ini dapat bertahan lebih dari sehari dengan mudah.

Bahkan, Kecepatan pengisian dayanya mirip dengan iPhone 15 Pro, namun hanya 25W, tetapi juga memiliki pengisian nirkabel 15W dan pengisian nirkabel terbalik 4,5W.

Untuk foto dan video, Galaxy S24 dilengkapi dengan sistem tiga kamera yang mengesankan yang mencakup kamera utama 50MP, kamera telefoto 10MP dengan zoom optik 3x, dan kamera ultrawide 12MP.

2. OnePlus 12

Selain Samsung, OnePlus telah dikenal sebagai merek ponsel yang menghadirkan ponsel-ponsel dengan spesifikasi dan kualitas terbaik.

Dalam hal ini, OnePlus 12 hadir sebagai ponsel yang siap menyaingi iPhone 15.

OnePlus 12 adalah alternatif yang fantastis. Ini memiliki spesifikasi luar biasa dan desain yang indah serta mengungguli iPhone 15 Pro setidaknya $200.

Di OnePlus 12, kamu bakal menemukan layar AMOLED LTPO 6,8 inci yang menawan dengan kepadatan 510 piksel per inci dan kecepatan refresh 120Hz.

BACA JUGA:Libur Lebaran di Sumatera Barat, Kenali Dulu 5 Titik Jalan Berbahaya Ini

Hal ini juga memiliki tepi melengkung untuk pengalaman yang lebih mendalam.

Hal ini dapat mengakibatkan sentuhan dan tindakan yang tidak disengaja pada layar, namun hal ini tentu saja bukan merupakan masalah besar.

Di dalam OnePlus 12 terdapat kekuatan dan kinerja yang luar biasa. Ponsel ini memiliki chip Snapdragon 8 Gen 3, tetapi juga RAM 12GB atau 16GB, tergantung pada opsi penyimpanan yang dipilih (256GB atau 512GB), sehingga memiliki lebih banyak RAM daripada iPhone 15 Pro (8GB).

OnePlus 12 juga memiliki sistem kamera tiga lensa hebat yang didukung oleh penyetelan warna Hasselblad.

Ponsel ini memiliki kamera utama 50MP, kamera telefoto 64MP dengan zoom optik 3x, dan kamera ultrawide 48MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: