Menggantikan Lisa BLACKPINK, Inilah Sosok Pengganti Global Brand Ambassador CELINE

Menggantikan Lisa BLACKPINK, Inilah Sosok Pengganti Global Brand Ambassador CELINE

Menggantikan Lisa BLACKPINK, Inilah Sosok Pengganti Global Brand Ambassador CELINE-Ilustrasi-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COMCELINE baru saja melakukan perombakan dalam pemilihan Global Brand Ambassador mereka.

CELINE yang sebelumnya memilih Lisa BLACKPINK sebagai Global BA kini digantikan ileh Daneille NewJeans.

Pemilihan Danielle sebagai Global Brand Ambassador adalah tepat karena tampilan dan juga gaya berpakaian Danielle cocok dengan CELINE.

“Atas nama Celine, kami senang mengumumkan pengangkatan musisi K-Pop Australia, Danielle dari NewJeans sebagai duta global baru kami,” demikian keterangan rilis Celine.

Dalam foto yang dirilis bersamaan dengan berita pemilihan duta tersebut, Danielle difoto dalam hitam putih. Ia memancarkan aura unik dengan mengenakan jaket sasher bernuansa androgini, kaus berlogo Celine, dan celana denim.

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko Gunakan DBH Sawit Bangun Beberapa Ruas Jalan

BACA JUGA:BNPB Bantu Mukomuko Bangun Kembali Jembatan Pondok Lunang

Idol Kpop Australia-Korea berusia 18 tahun ini merupakan bagian dari girl grup NewJeans yang resmi debut pada 1 Agustus 2022. Girl grup ini terkenal dengan suara R&B, electropop, hip-hop.

Ini bukan pertama kalinya Celine menunjuk idol Korea sebagai BA-nya. Sebab sebelumnya, Celine sudah lebih dulu menggaet Lisa BLACKPINK untuk posisi yang serupa hingga tahun lalu.

Sedangkan bagi agensi Danielle, ADOR, mereka menanggapi kabar baik ini dengan menyebutkan jika talentnya tersebut akan berencana lebih banyak terlibat dalam berbagai aktivitas sebagai duta global Celine di masa depan.

Setelah Celine memposting pengumuman bergabungnya Danielle sebagai global brand ambassador mereka, para fans langsung membanjiri retweetnya dengan tanggapan yang positif.

BACA JUGA:Banyak Manfaat, Puasa Ramadhan Bisa Menyembuhkan Berbagai Macam Penyakit

BACA JUGA:Bikin Tergoda! Resep dan Cara Membuat Telur Saus Khas Jambi Cocok untuk Menu Berbuka Puasa

Pada postingan tersebut, terlihat Danielle berpose keren dengan pakaian kasual dan filter foto black and white yang membuatnya semakin luar biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: