Lepas Dari Celline, Lisa BLACKPINK Hebohkan Publik Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton

Lepas Dari Celline, Lisa BLACKPINK Hebohkan Publik Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton

Lepas Dari Celline, Lisa BLACKPINK Hebohkan Publik Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton-Ilustrasi-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM – Ditengah beredarnya kabar bahwa Lisa BLACKPINK tidak lagi menjadi Brand Ambassador CELINE, dia kembali membuat kejutan dimana dirinya di klaim menjadi BA dari Lous Vuitton.

Hal itu diperkuat dengan adanya rumor bahwa dirinya dikabarkan berpacaran dengan Frederic Arnault, anak kedua pemilik perusahaan konglomerat iti.

Pada bukan lalu, Lisa membuat kejutan dengan datang di Fashion Show Louis Vuitton di Paris Fashion Week 2024.

BACA JUGA:Aktris Cantik Asal Korea Selatan Son Ye Jin Bagikan Momen Piknik Bersama Keluarga, Berhasil Bikin Gemes

Saat tiba di cara tersebut, Lisa mengenakan jaket bermotif unik dengan celana pendek highwaist dan menunjukkan tren underwear fashion yang sedang hits.

Sesat setelah Lisa tiba, penggemar memberikan reaksi antusias. Apalagi kedatangan Lisa berdekatan dengan rumor di mana idol itu sudah akan digaet brand  Louis Vuitton. 

Mereka pun membandingkan outfit dan styling Lisa dengan versi runway-nya hingga memuji stylist Nanist yang berada di baliknya.

"Ini benar-benar menggambarkan bagaimana gaya yang baik dapat membuat atau menghancurkan penampilan," kata salah satu netizen. "ini jauh lebih baik. Terima kasih Nanist!" sahut netizen lain.

"Nanist melakukan pekerjaan dengan baik. dia mengetahui tubuh lisa dan bagaimana memanfaatkan asetnya untuk membuatnya lebih menonjol. pinggul dan kaki panjang yang bisa bertahan berhari-hari? mereka berhak mendapatkan altar mereka sendiri," imbuh yang lain.

BACA JUGA:Dikritik Netizen Karena Lepas Hijab, Zara Anak Ridwan Kamil Ucapkan Terimakasih

"Penampilannya segar sekali," komentar seorang netizen. "Bisakah orang sesempurna ini?" sambung netizen yang lain. "Barbie di kehidupan nyata," ujar lainnya.

Saat ini, Lisa sudah tidak lagi di bawah naungan YG Entertainment sejak memutuskan mengakhiri kontrak individunya. 

Namun, Lisa masih berafiliasi dengan agensi tersebut sebagai member BLACKPINK. Idol kelahiran 1997 tersebut juga sempat digosipkan tinggal secara permanen di Paris.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: