7 Tas Ajaib yang Mengubah Cara Kita Menyimpan Barang

7 Tas Ajaib yang Mengubah Cara Kita Menyimpan Barang

7 Tas Ajaib yang Mengubah Cara Kita Menyimpan Barang-Ilustrasi-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM - Tas adalah salah satu fashion item yang tidak hanya berguna untuk menyimpan barang, tetapi juga untuk mengekspresikan kepribadian, gaya, dan kreativitas kita. Seiring dengan perkembangan teknologi, ada banyak tas yang dibuat dengan desain yang unik, inovatif, dan terkece abad ini. Dalam artikel ini, kami akan mengulas 7 tas ajaib yang mengubah cara kita menyimpan barang dan apa saja keunggulannya.

1. ZVR Backpack: 

Tas ini memiliki bentuk yang mirip dengan kamera DSLR, sehingga sangat cocok untuk para fotografer atau pecinta seni. Tas ini dilengkapi dengan lensa yang dapat digunakan untuk mengambil foto atau video dengan kualitas tinggi. Tas ini juga memiliki ruang penyimpanan yang luas dan aman untuk menaruh kamera, lensa, tripod, dan aksesoris lainnya. Tas ini juga memiliki tali yang nyaman dan kuat, sehingga tidak mudah lepas atau robek.

BACA JUGA:Caleg PDIP juga Mantan Ketua KPU Melapor ke Bawaslu, Pemilu di MM Terancam Batal

BACA JUGA:Sinopsis Film 13 MINUTES, Kisah Perjuangan Penyintas Melawan Bencana Tornado

2. Life Backpack: 

Tas ini memiliki fitur-fitur canggih yang memudahkan kita untuk bekerja, belajar, atau beraktivitas di luar ruangan. Tas ini memiliki port USB yang dapat digunakan untuk mengisi daya ponsel, laptop, atau perangkat lainnya. Tas ini juga memiliki speaker Bluetooth yang dapat digunakan untuk mendengarkan musik atau podcast. Tas ini juga memiliki lampu LED yang dapat digunakan untuk menerangi jalan atau memberi sinyal. Tas ini juga memiliki kantong rahasia yang dapat digunakan untuk menyimpan barang-barang berharga.

3. Wolfeepack: 

Tas ini memiliki bentuk yang unik dan fleksibel, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kita. Tas ini dapat diubah menjadi tas ransel, tas selempang, tas dada, atau tas pinggang dengan mudah. Tas ini juga memiliki sistem rotasi yang memungkinkan kita untuk mengakses barang-barang di dalam tas tanpa harus melepasnya dari tubuh. Tas ini juga memiliki bahan yang tahan air, tahan api, dan tahan sobek, sehingga sangat awet dan aman.

BACA JUGA:Daripada Tong Kosong Bunyi Nyaringnya, Lakukan Cara Ini Untuk Menunjukkan Kecerdasanmu Tanpa Berkata-kata

BACA JUGA:Sinopsis Film TIN & TINA, Ketika Ajaran Agama Disalahartikan Secara Harifah

4. Meiosis Backpack: 

Tas ini memiliki bentuk punggung kura-kura yang dibuat dengan polygonal kasar yang digabungkan polygon elastis. Tas ini memiliki flesksibelitas yang tinggi sehingga mempertahankan bentuk aslinya jadi tas ini tidak akan berubah jika di buka maupun ditutup. Tas ini juga memiliki sistem penutup yang otomatis, sehingga tidak perlu khawatir barang-barang di dalam tas akan jatuh atau hilang. Tas ini juga memiliki warna yang menarik dan berubah-ubah sesuai dengan suhu dan cahaya, sehingga sangat unik dan keren.

5. MovePack: 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: