Penuh Makna yang Sangat Mendalam Tentang Arti Kesepian, Inilah Review Film LOVE FOR SALE

Penuh Makna yang Sangat Mendalam Tentang Arti Kesepian, Inilah Review Film LOVE FOR SALE

Penuh Makna yang Sangat Mendalam Tentang Arti Kesepian, Inilah Review Film LOVE FOR SALE-Istimewa-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM – Pernahkah kamu memakanai bagaimana tentang cinta dan rasa kesepian maupun kesendirian? Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut, kamu bisa menyaksikan flm ini

Film LOVE FOR SALE mengisahkan tentang seorang tokoh Richard, seorang pria paruh baya yang masih betah dengan status single-nya. 

Aktivitas Richard sehari-hari adalah mengurus sebuah bisnis percetakan warisan keluarganya. Suatu hari, Richard harus mendatangi sebuah acara pernikahan dimana acara tersebut memaksanya untuk membawa pasangan.

Richard yang belum memiliki pasangan akhirnya menggunakan layanan kencan online dan menyewa seorang wanita untuk menemaninya selama satu malam. Aplikasi tersebut pun mendatangkan seorang wanita cantik untuk Richard bernama Arini Kusuma. 

Bersama Arini, Richard pun mendatangi acara tersebut dan mengakui Arini sebagai pacarnya.

BACA JUGA:Cara Menanam Buah Duku untuk Pemula yang Mudah dan Praktis

BACA JUGA:Melesat, Volume Transaksi Cash Management di QLola by BRI Tumbuh 33,9% Capai Rp6.788 Triliun

Setelah acara selesai, Richard baru menyadari kesalahan administrasi saat menyewa Arini, dimana ia memilih waktu penyewaan hingga 45 hari. 

Richard telah meminta Arini untuk pulang, namun Arini tetap disiplin terhadap kontraknya untuk tetap menemani Richard. 

Richard pun tak punya pilihan lain selain membiarkan Arini ikut pulang ke rumahnya.

Selama di rumahnya, Arini selalu bersikap romantis pada Richard, mulai dari menemaninya menonton bola, membuatkan sarapan, mengirim makan siang, hingga tidur bersama. 

Arini pun tak malu untuk menemui Richard di kantornya meski dilihat oleh teman-teman Richard. Perlahan-lahan, Richard yang tak memiliki perasaan apapun mulai menaruh perasaan pada Arini.

Meski begitu, Richard tetap ragu mengenai perasaan Arini yang sebenarnya, apakah ia melakukannya hanya karena kontraknya saja ataukah ia memang benar-benar tulus mencintai Richard. 

Namun Richard tampak tak peduli hal itu, terutama saat Arini mulai memperkenalkannya dengan teman-temannya dan kedua orang tuanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: