Sinosis Drama Korea KING THE LAND, Kisah Perjuangan Menjadi Hotelier dengan Balutan Percintaan

Sinosis Drama Korea KING THE LAND, Kisah Perjuangan Menjadi Hotelier dengan Balutan Percintaan

Sinosis Drama Korea KING THE LAND, Kisah Perjuangan Menjadi Hotelier dengan Balutan Percintaan-Ilustrasi -Berbagai Sumber

King Hotel dipimpin oleh Direkrut Gu Il Hun yang menaungi beberapa anak perusahaan lainnya. Ia memiliki dua orang anak dari istri yang berbeda.

Gu Hwa Ran merupakan anak perempuan sulung yang sudah dewasa. Ia dipercayakan turun langsung untuk memanajemen beberapa perusahaan. Salah satunya yaitu King Hotel.

BACA JUGA:Sinopsis Film EYE IN THE SKY, Kisah Sebuah Drone Amerika Serikat Lihai Memata-Matai

BACA JUGA:Pengawasan Pekat, Satpol PP Mukomuko Giring 4 Orang dari Panti Pijat Koto Jaya

Kemudian Gu Won adalah anak kedua yang banyak menghabiskan waktunya di luar negeri. Sesekali ia berkunjung ke Korea Selatan untuk memeriksa beberapa hal.

Tanpa ayahnya tahu, terdapat pergolakan antara kedua anaknya itu. Hwa Ran menganggap bahwa dirinya-lah yang pantas meneruskan kepemilikan sang Ayah atas semua perusahaan yang dimiliki.

Hwa Ran meminta Gu Won untuk fokus belajar di luar negeri dan tidak mencampuri urusan perusahaan. Ia juga percaya bahwa Gu Won tidak begitu tertarik dengan hal-hal seperti itu.

Gu Won cenderung bersikap cuek dan tidak tahu menahu. Pada awalnya, Gu Won hanya mengiyakan permintaan sang Kakak dan memutuskan melanjutkan pendidikan di London, Inggris.

Pada awalnya, Gu Won tampak tidak tertarik. Hingga ia mendapatkan perintah untuk kembali ke Korea Selatan.

Tepatnya pada makan malam dengan sang Ayah serta Hwa Ran, Gu Won ditawari untuk mulai bekerja. Ia mengiyakan dan memilih King Hotel.

Tentu Hwa Ran sangat terkejut dan mulai kebakaran jenggot. Karena,  dia tidak menyangka bahwa Gu Won akan menerima tawaran ini. Terlebih lagi, Hwa Ran ingin memastikan bahwa perusahaan akan jatuh di tangannya kelak.

Di hari pertama bekerja, Gu Won diminta untuk menghadap sang Kakak, yakni Hwa Ran yang sudah memiliki jabatan lebih tinggi. Namun, ia lupa membawa dokumen dan ponsel di kamarnya.

Alih-alih menunggu petugas yang membawakan, Gu Won pergi sendiri ke kamarnya. Ia mendengar ada suara orang lain dari kamar mandi.

Benar saja, sosok itu adalah Sarang yang tak kuasa menahan buang air besar. Diketahui bahwa Sarang ditugaskan oleh atasannya untuk mengambil barang tertinggal miliki Gu Won. Namun, ia terlebih dahulu ke toilet karena sakit perut yang tak tertolong.

Kamar tersebut bertipe suite dengan interior dan fasilitas yang mewah nan canggih. Salah satunya kamar mandi yang dindingnya bisa dibuat transparan menggunakan kendali remote. Sarang yang asing dengan hal itu tampak tertarik dan berkali-kali memainkannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: