Inilah Fakta Menarik Tentang Film AVATAR: THE LAST AIRBENDER yang Tayang Di Netflix

Inilah Fakta Menarik Tentang Film AVATAR: THE LAST AIRBENDER yang Tayang Di Netflix

Inilah Fakta Menarik Tentang Film AVATAR: THE LAST AIRBENDER yang Tayang Di Netflix-Istimewa-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM – Netflix telah mengumumkan untuk menghadirkan kembali film animasi yang banya disukai oleh banyak orang melalui film Live Action yang terbaru.

Film tersebut adalah AVATAR: THE LAST AIRBENDER yang merupakan serial animasi terkenal.

Film adaptasi dari Netflix ini telah dimumikan lertama kali pada tahun 2018 dan bakal dirikis pada bulan Februari 2024 ini.

Kabar ini pun tentunya membuat para penggemar memiliki tanggapan yang campur aduk dengan beberapa diantaranya memiliki respon positif dan ada pula yang negatif.

Hal tersebut dikarenakan terdapat beberapa faktor yang cumup mengherankan sat produksi.

BACA JUGA:Cocok untuk Anak Kos, Resep Brownies Kukus Oreo yang Lembut Tanpa Mixer Cuma Pakai 3 Bahan

BACA JUGA:Resep Nugget Ekonomis Tanpa Ayam dan Daging Cuma Pakai 3 Bahan

Meski begitu, terlepas dari adanya hal tersebut, ternyata terdapat a fakta menarik tentang film Live Action ini. Berikut adalah penjelasannya.

1. Adaptasi Episodic ke Live Action

Netflix memastikan bahwa tidak akan berusaha untuk memperbaiki maupaun juga merubah berbagai elemen penting dalam seri aslinya.

Dengan memanfaatkan tambahan durasi, plot utama dari serial ini akan mengikuti perjalanan Aang untuk menjadi seorang Avatar yang sepenuhnya menyadari potensinya, sambil memberikan lebih banyak ruang bagi perkembangan karakter pendukung dan alur cerita tambahan yang mungkin terabaikan dalam versi aslinya.

Meskipun banyak penggemar menyukai serial animasi dengan durasi setengah jam per episode, 

Namun, beberapa diantara mereka justru memiliki pendapat bahwa durasi yang lebih panjang dapat dimanfaatkan untuk seri adaptasi ini. 

Sebagai contoh, beberapa plot dan juga pengenalan karakter pendukung memiliki plot yang terasa dicepatkan dan karena itu tidak terasa lengkap. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: