10 Brand Sepatu Lokal yang Mampu Bersaing dengan Merek Internasional

10 Brand Sepatu Lokal yang Mampu Bersaing dengan Merek Internasional

10 Brand Sepatu Lokal yang Mampu Bersaing dengan Merek Internasional-Ilustrasi-Berbagai Sumber

Aerostreet juga memiliki banyak model sepatu, mulai dari running, training, hingga hiking. Aerostreet cocok untuk Anda yang suka tampil sporty dan enerjik.

3. NAH Project. 

Brand sepatu lokal yang satu ini berfokus pada sepatu-sepatu handmade yang dibuat dengan bahan-bahan alami dan ramah lingkungan, seperti kulit, kanvas, dan karet. 

NAH Project menawarkan sepatu-sepatu yang minimalis, elegan, dan berkualitas, dengan harga yang cukup premium. NAH Project juga sering berkolaborasi dengan berbagai brand lokal lainnya, seperti Brodo, Word Division, dan Thanksinsomnia. NAH Project cocok untuk Anda yang suka tampil simpel dan klasik.

4. Brodo. 

Brand sepatu lokal yang satu ini sudah cukup terkenal di kalangan pria, karena menawarkan sepatu-sepatu formal yang berkualitas dan bergaya. 

Brodo memiliki berbagai jenis sepatu, seperti oxford, derby, monkstrap, loafer, dan boots, yang dibuat dengan kulit sapi asli dan diproses dengan teknik yang canggih. 

Brodo juga memiliki layanan custom yang memungkinkan Anda untuk mendesain sepatu sesuai dengan keinginan Anda. Brodo cocok untuk Anda yang suka tampil rapi dan profesional.

5. Compass. 

Brand sepatu lokal yang satu ini merupakan salah satu yang paling laris di pasaran, karena menawarkan sepatu-sepatu casual yang keren dan nyaman. 

Compass memiliki desain yang mirip dengan Converse, tetapi dengan kualitas yang lebih baik dan harga yang lebih murah. 

BACA JUGA:Belum Dapat 'Undangan' Pemilih Cukup Bawa KTP ke TPS, Hari Ini Pencoblosan

BACA JUGA:Pagi Ini Warga ke TPS Gunakan Hak Pilih, Jangan Salah Ini Cara Mencoblos Surat Suara

Compass juga memiliki banyak pilihan warna dan motif yang menarik, serta fitur anti-slip yang membuat sepatu lebih aman untuk digunakan. Compass cocok untuk Anda yang suka tampil trendy dan fun.

6. Forever Young Crew. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: