10 Brand Sepatu Lokal yang Mampu Bersaing dengan Merek Internasional

10 Brand Sepatu Lokal yang Mampu Bersaing dengan Merek Internasional

10 Brand Sepatu Lokal yang Mampu Bersaing dengan Merek Internasional-Ilustrasi-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM - Sepatu merupakan salah satu item fashion yang penting bagi setiap orang, terutama bagi mereka yang suka berolahraga atau beraktivitas di luar ruangan. 

Namun, tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkan sepatu berkualitas tinggi, karena banyak brand sepatu lokal yang menawarkan produk-produk yang tidak kalah bagus dengan merek-merek internasional.

Brand sepatu lokal memiliki keunggulan tersendiri, seperti desain yang unik dan kreatif, bahan yang berkualitas dan ramah lingkungan, harga yang terjangkau, serta dukungan terhadap industri dalam negeri. 

BACA JUGA:Ini Sejarah Susu Tambahan Untuk Anak Pertama Kali Di Dunia , dan Pertama Kali Di Indonesia

BACA JUGA:Program Klasterkuhidupku Bikin Usaha Telur Asin Ini Tambah Sukses

Berikut adalah 10 brand sepatu lokal yang kualitasnya terbaik dan layak untuk Anda koleksi:

1. Ventela. 

Brand sepatu lokal yang satu ini sudah berdiri sejak tahun 1969 dan terus mengembangkan produk-produknya hingga saat ini. 

Ventela menawarkan sepatu-sepatu casual yang nyaman dan stylish, dengan desain yang mirip dengan Compass, Converse, dan Vans. 

Ventela juga memiliki berbagai varian warna dan motif yang menarik, serta harga yang terjangkau. Ventela cocok untuk Anda yang suka tampil santai dan modis.

2. Aerostreet. 

Jika Anda mencari sepatu lokal yang cocok untuk berolahraga, maka Aerostreet bisa menjadi pilihan Anda. Brand sepatu lokal ini mengusung konsep streetwear yang modern dan dinamis, dengan menggunakan material yang ringan, fleksibel, dan tahan lama. 

BACA JUGA:BREAKINGNEWS, Pencoblosan Belum Dimulai, Antrian Pemilih Sudah Ramai

BACA JUGA:Rancangan Perda RTRW Mukomuko Terganjal Persetujuan Bersama DPRD

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: