Sepatu Dunia: Fakta-Fakta Menarik dari Berbagai Negara

Sepatu Dunia: Fakta-Fakta Menarik dari Berbagai Negara

Sepatu Dunia: Fakta-Fakta Menarik dari Berbagai Negara-Ilustrasi-Berbagai Sumber

Salah satu sepatu kreatif Meksiko yang terkenal adalah chameleon, yang terbuat dari bahan termokromik yang bisa berubah warna dari hitam menjadi merah, kuning, atau hijau.

- Kamboja 

Adalah negara dengan produksi sepatu terbaik di dunia, dengan memiliki sepatu yang mendapat penghargaan sebagai sepatu paling nyaman dan sehat dari World Health Organization (WHO). 

Kamboja juga merupakan negara dengan produksi sepatu tersolidaritas di dunia, dengan memiliki sepatu yang dibuat oleh para mantan korban ranjau darat. 

Salah satu sepatu solidaritas Kamboja yang terkenal adalah the shoe that grows, yang terbuat dari bahan yang bisa menyesuaikan ukuran kaki anak-anak yang tumbuh.

Demikianlah berita tentang fakta-fakta menarik produsen sepatu setiap negara di dunia. Semoga berita ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan Anda tentang sepatu dunia. Terima kasih telah membaca berita ini. Sampai jumpa di berita selanjutnya

 

World Shoes: Interesting Facts from Various Countries

Shoes are one of the most needed and produced products in the world. 

Every year, billions of pairs of shoes are made and consumed by various countries with different styles, qualities, and prices. But did you know that there are some interesting facts about shoe producers in every country in the world? Here are some of them:

- China is the largest shoe producer in the world, with a total production of about 13.5 billion pairs of shoes in 2019. 

China is also the largest shoe exporter, with a market share of about 65% of the total shoe exports in the world. China produces various types of shoes, ranging from cheap shoes to famous brands such as Nike, Adidas, and Reebok. 

China also has a traditional shoe called qipao, which is made of silk and has a floral motif.

BACA JUGA:Tidak Bisa Pinjam KUR, Bisa Ajukan Pinjaman Non KUR 2024, Syaratnya Tidak Sulit

BACA JUGA:Survei Kegiatan Usaha dan Sentimen Bisnis UMKM BRI: Tahun 2024 Prospek Masih Bagus, UMKM Tetap Ekspansif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: