Susu Formula Termahal di Dunia, Apa Keistimewaan S-26 Promil Gold pHPro?

Susu Formula Termahal di Dunia, Apa Keistimewaan S-26 Promil Gold pHPro?

Susu Formula Termahal di Dunia, Apa Keistimewaan S-26 Promil Gold pHPro?-Ilustrasi-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM - Susu formula adalah salah satu produk yang banyak dicari oleh para orang tua untuk memenuhi kebutuhan nutrisi bayi dan balita mereka. 

Namun, tidak semua susu formula memiliki kualitas dan harga yang sama. Ada beberapa merek susu formula yang memiliki harga jauh di atas rata-rata, salah satunya adalah S-26 Promil Gold pHPro.

S-26 Promil Gold pHPro adalah susu formula yang diproduksi oleh perusahaan multinasional asal Amerika Serikat, Abbott Laboratories. 

Susu formula ini diklaim sebagai susu formula pertama di dunia yang mengandung oligosakarida susu manusia (HMO) 2’-FL, yaitu senyawa yang hanya ditemukan pada air susu ibu (ASI) dan berperan penting dalam mendukung sistem kekebalan tubuh bayi.

BACA JUGA:Masak Tidak Harus Berbumbu Kompleks, Ini Dia Resep Tahu Goreng Sambal Matah Yang Pedas Nikmat

BACA JUGA:Resep Sambal Cumi Asin Pete yang Pedasnya Nikmat dan Nagih

Selain HMO 2’-FL, susu formula ini juga mengandung berbagai nutrisi penting lainnya, seperti protein, lemak, karbohidrat, vitamin, mineral, asam lemak omega-3 dan omega-6, asam folat, kolin, inositol, taurin, lutein, dan nukleotida. 

Susu formula ini juga tidak mengandung laktosa, sukrosa, gluten, dan pewarna buatan, sehingga aman bagi bayi yang alergi atau intoleran terhadap bahan-bahan tersebut.

Susu formula ini tersedia dalam empat varian, yaitu S-26 Promil Gold pHPro 1 untuk bayi usia 0-6 bulan, S-26 Promil Gold pHPro 2 untuk bayi usia 6-12 bulan, S-26 Procal Gold pHPro 3 untuk anak usia 1-3 tahun, dan S-26 Progress Gold pHPro 4 untuk anak usia 3-6 tahun. 

Setiap varian memiliki kandungan nutrisi yang disesuaikan dengan tahap perkembangan bayi dan anak.

Namun, kualitas yang tinggi tentu tidak didapat dengan harga yang murah. Menurut data dari situs Klik Indomaret, harga susu formula S-26 Promil Gold pHPro berkisar antara Rp 176.500 hingga Rp 419.400 per kaleng, tergantung dari varian dan ukuran kemasannya. 

Harga ini jauh lebih mahal dibandingkan dengan merek susu formula lainnya, seperti Enfamil, Similac, Morinaga, atau Bebelac.

Alasan utama di balik harga susu formula S-26 Promil Gold pHPro yang mahal adalah karena proses produksi dan penelitian yang rumit dan mahal untuk menghasilkan susu formula yang mengandung HMO 2’-FL. 

BACA JUGA:Resep Ikan Kakap Saos Asam Manis, Menu Rumahan Rasa Restoran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: