Gelar Sinemaku Day, Artis Cantik Prilly Latuconsina Optimis Garap Film Indonesia yang Berkualitas

Gelar Sinemaku Day, Artis Cantik Prilly Latuconsina Optimis Garap Film Indonesia yang Berkualitas

Gelar Sinemaku Day, Artis Cantik Prilly Latuconsina Optimis Garap Film Indonesia yang Berkualitas--

RADARMUKOMUKO.COM - Salah satu rumah produksi film Indonesia yang didirikan oleh dua talenta muda berbakat di perfilman Indonesia yaitu Prilly Latuconsina dan Umay Shahab mengadakan acara Sinemaku Day.

Acara tersebut berlangsung di Gandaria City Hall Jakarta pada Rabu (10/1), kemarin.

Acara tersebut merupakan salah satu acara apresiasi untuk semua pihak yang sudah mendukung Sinemaku Pictures sejak berdiri.

Selain itu, acara ini juga sekaligus menjadi bukti nyata keseriusan serta komitmen Sinemaku Pictures dalam membuat karya di dunia industri perfilman Indonesia.

BACA JUGA:Untuk Terbebas Dari Flek Hitam Diwajah Alami, Gunakan Masker Serbuk Kunyit Produk Desaku, Ikuti Caranya

Acara yang berbentuk pameran museum tersebut telah dapat dinikmati oleh publik sehingga mereka dapat melihat-lihat produksi film masa lalu hingga masa yang akan datang.

Selain itu, acara ini juga memamerkan kostum para bintang film serta alat-alat produksi film.

Acara ini juga dihadirkan sebagai kumpulan cerita perjalanan rumah produksi Sinemaku Pictures sejak awal berdiri hingga saat ini.

Dengan hadirnya acara ini diharapkan para penonton setia Sinemaku Pictures dapat lebih mengenal secara dalam sekaligus perjalanan yang dapat menginspirasi generasi muda dalam berkarya khususnya di industri film.

"Di Sinemaku Pictures, kami memiliki visi untuk memberikan kesempatan dan ruang bagi para talenta muda agar dapat berkarya dan berkolaborasi bersama. Tujuan kami mendirikan rumah produksi ini sebagai salah satu rumah produksi yang dapat mewadahi anak-anak muda yang ingin berekspresi dan tumbuh bersama di dunia film," kata Prilly.

BACA JUGA:Melihat Perjalanan Jati Diri Pemuda di Era 80-an, Yuk Simak Inilah Sinopsis Film Balada Si Roy

Hal tersebut terbukti dari banyaknya rencana project yang akan hadir dari Sinemaku Pictures yang akan tayang di platform streaming film seperti Vidio, MNC vision, Viu, dan masih banyak lagi.

Prilly Latuconsina menambahkan bahwa adanya Project yang akan dibuat oleh rumah produksi ini menjadi salah satu bukti komitmen dan keseriusan mereka dalam industri perfilman.

Selain itu kok mahal tersebut juga sekaligus bukti bahwa Sinemaku Pictures memiliki kekuatan promosi, marketing, serta distribusi yang kuat serta terus berinovasi dengan menghadirkan keragaman genre dan cerita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: