Bercerita Tentang Perjuangan Melawan Monster, Apa Perbedaan Antara Drakor SWEET HOME & GYEONGSEONG CREATURE?

Bercerita Tentang Perjuangan Melawan Monster, Apa Perbedaan Antara Drakor SWEET HOME & GYEONGSEONG CREATURE?

Bercerita Tentang Perjuangan Melawan Monster, Apa Perbedaan Antara Drakor SWEET HOME & GYEONGSEONG CREATURE?--

RADARMUKOMUKO.COM – Saat ini, sudah banyak sekali drama Korea yang sudah ditayangkan.  Maka dari itu, tak heran jika terdapat beberapa drama Korea yang memiliki alur cerita yang mirip.

Termasuk diantaranya adalah SWEET HOME dan GYEONGSEONG CREATURE.

Adanya kesamaan alur serta karakter monster dari dua drama Korea ini membuat tak luput jadi ajang perbandingan bagi para penonton.

BACA JUGA:Selamat! Ini Daftar Kelulusan PPPK Formasi Guru dan Teknis Kabupaten Mukomuko 2023

Seorang sutradara bernama Chung Dong Yoon membuka suara terkait hal ini.

Melalui konferensi pers drama Korea GYEONGSEONG CREATURE, sang sutradara mengolaborasi bagaimana monster di drakor SWEET HOME dan GYEONGSEONG CREATURE memiliki asal muasal yang berbeda.

Di mana, monster dari drakor GYEONGSEONG CREATURE tercipta karena sisi gelap kerakusan manusia.

Hal ini kemudian menjadikan monster di drama Korea ini secara naluri lah memiliki emosi yang berbeda di bandingkan dengan SWEET HOME.

BACA JUGA:Lembaga Adat Mukomuko Siap Bersinergi Wujudkan Pemilu Damai 2024

"Aku juga fans SWEET HOME. Kurasa monster di drama kami berbeda karena ada rasa kesedihan dalam mereka nanti kalian akan sadar dan mengerti maksudku setelah menyaksikannya. Monster di drama kami bukan tipe yang kuat dan keren gitu, bukan fokus kami. Masing-masing monster di sini memiliki latar belakang cerita yang berbeda itu terlihat dari tampilan mereka, ekspresi mereka, aksi yang mereka tampilkan, "katanya.

Kemudian, agar dapat mencapai detail-detail tersebut, sang sutradara mengaku melakukan komunikasi yang cukup intens dengan tim visual effect karena sejatinya GYEONGSEONG CREATURE tercipta berkat tangan dingin jagoan efek visual yang digaet sutradara dan netflix.

Kolaborasi tersebut kemudian menghasilkan satu persatu monster dengan tampilan yang berbeda mengikuti latar belakang serta cerita yang mereka bawa.

"Kami banyak bicara soal detail itu ke tim efek visual. Kami ingin selalu menampilkan kesedihan dan raut penuh harap dalam setiap monster yang kami ciptakan titik ini juga jadi proyek drama Korea aku yang paling banyak PR di efek visual. Aku sama sekali nggak nyangka bisa mengerjakan ini tapi itulah tantangannya, "tambahnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: