Membersihkan Kulit Dengan Luluran Kencur Mudah Dan Murah, Bahan Alami Kulit Bersih dan Bau Bayi

Membersihkan Kulit Dengan Luluran Kencur Mudah Dan Murah, Bahan Alami Kulit Bersih dan Bau Bayi

Membersihkan Kulit Dengan Luluran Kencur Mudah Dan Murah, Bahan Alami Kulit Bersih dan Bau Bayi-Ilustrasi-

3. Meredakan peradangan dan kemerahan. Luluran kencur bisa membantu meredakan peradangan dan kemerahan pada kulit akibat asma, alergi, atau luka bakar. Caranya, oleskan luluran kencur ke area kulit yang bengkak atau meradang secara merata setelah mandi atau berkeringat.

4. Mencegah kanker kulit. Luluran kencur mengandung ethyl p-methoxycinnamate yang bersifat antikanker. Zat ini bisa menghambat pertumbuhan sel kanker dan mencegah kerusakan oksidatif pada sel tubuh. Caranya, oleskan luluran kencur ke seluruh tubuh sebagai tabir surya sebelum beraktivitas di luar ruangan.

BACA JUGA:Tingkatkan Fungsi Otak, Inilah Rekomendasi Makanan-makanan yang Meningkatkan Daya Ingat

5. Menurunkan berat badan. Luluran kencur bisa membantu menurunkan berat badan dengan meningkatkan metabolisme tubuh dan mengurangi nafsu makan. Caranya, oleskan luluran kencur ke seluruh tubuh sebagai lulur sebelum mandi.

6. Mempercepat penyembuhan luka. Luluran kencur bisa membantu mempercepat proses penyembuhan luka dengan merangsang pertumbuhan jaringan kulit dan membuatnya sembuh lebih cepat. Caranya, oleskan luluran kencur ke area luka secara rutin setiap hari.

7. Mengencangkan kulit. Luluran kencur memiliki kandungan asam linoleat dan asam oleat yang bisa membantu mengencangkan kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan seperti keriput dan garis halus. Asam-asam ini bekerja dengan meningkatkan produksi kolagen, protein penting yang memberikan kekenyalan pada kulit. Caranya, oleskan luluran kencur ke seluruh tubuh sebagai lulur sebelum mandi.

8. Mencerahkan kulit. Luluran kencur memiliki sifat antikanker³ yang bisa membantu mencerahkan kulit akibat paparan sinar matahari atau polusi. Caranya, oleskan luluran kencur ke seluruh tubuh sebagai lulur sebelum mandi.

Itulah beberapa manfaat luluran kencur untuk membersihkan kulit. Dengan menggunakan bahan alami ini secara rutin, Anda bisa mendapatkan kulit lebih bersih, sehat, cerah, dan awet muda.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: