Inilah Drama Korea dengan Rating Tertinggi Edisi Minggu Pertama Bulan Desember 2023

Inilah Drama Korea dengan Rating Tertinggi Edisi Minggu Pertama Bulan Desember 2023

Inilah Drama Korea dengan Rating Tertinggi Edisi Minggu Pertama Bulan Desember 2023--

RADARMUKOMUKO.COM - Pada awal bulan Desember 2023 ini terdapat banyak sekali drama Korea yang tayang untuk menghibur para penonton.

Drama Korea yang tayang pada awal Desember 2023 ini memiliki beragam jenis genre mulai dari fantasi, sejarah, romansa, horor hingga aksi.

Dari sejumlah genre drama Korea tersebut, ternyata terdapat beberapa drama yang sukses meraih rating tinggi di minggu pertama bulan Desember ini.

BACA JUGA:Lada Untuk Mengobati Kantong Mata Bukan Kantong Duit, Atasi Kulit Berminyak dan Bermasalah

Melansir dari berbagai sumber, berikut adalah Drama Korea yang berhasil berada di posisi rating tertinggi edisi awal minggu pertama bulan Desember.

1. LIVE YOUR OWN LIFE

Drama Korea yang ditayangkan di KBS2 TV ini sukses menduduki peringkat pertama dalam daftar drakor rating tertinggi pada awal Desember 2023 ini.

Drakor LIVE YOUR OWN LIFE ini mendapatkan rating tinggi sebesar 17,4% serta masih bertahan sebagai tayangan paling banyak ditonton di hari Minggu.

2.  CASTAWAY DIVA

Di posisi kedua dalam daftar drama Korea rating tertinggi pada awal bulan Desember 2023 ini terdapat drakor yang dibintangi oleh Park Eun Bin.

BACA JUGA:Resep Keripik Ganepo Khas Minang yang Super Renyah dan Gurih, Cocok Untuk Camilan di Rumah

Drama yang berjudul CASTAWAY DIVA ini sukses mendapatkan rating 9% di TvN untuk episode terakhirnya. Hal ini tentunya menjadi perolehan rating tertinggi sepanjang penayangan drakor bergenre komedi romantis ini.

3. KOREA-KHITAN WAR

Menuju ke posisi ketiga terdapat drakor yang berjudul KOREA-KHITAN WAR dengan rating sebesar 7,8%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: