Ini Rekomendasi Film Horor yang Akan Menemanimu Menikmati Liburan Akhir Tahun

Ini Rekomendasi Film Horor yang Akan Menemanimu Menikmati Liburan Akhir Tahun

Ini Rekomendasi Film Horor yang Akan Menemanimu Menikmati Liburan Akhir Tahun--

RADARMUKOMUKO.COM – Musim liburan akhir tahun suda tiba, sudah siapkah kamu menyambut liburan? atau kamu masih bingung liburan akhir tahun mau ngapain?

Banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk mengisi liburan bersama keluarga. Mulai dari bepergian ke tempat wisata, mengunjungi tempat-tempat eksotis, quality time, hingga menonton film.

Menonton film merupakan salah satu kegiatan yang paling umum dilakukan oleh sebagian orang untuk mengisi lubur akhir libur.

BACA JUGA:Camilan Sehat Mengenyangkan, Ini Resep Kol Gulung Isi Ayam Saus Tomat yang Bikin Ngiler

Nah, buat kamu yang ingin mengisi waktu berlibur dengan menonton film, berikut beberapa rekomendasi film horor yang bisa kamu tonton.

1. Midsommar 

Kengerian terjadi di siang hari bolong dalam film seram karya Ari Aster ini. Bertempat di festival pertengahan musim panas di desa terpencil di Swedia, Midsommar memiliki banyak kejutan yang mengganggu pikiran bagi para tamunya yang tidak menaruh curiga. 

BACA JUGA:Resep Roti Jala Pandan Kuah Kinca yang Super Legit, Manis, dan Wanginya Juara

Bersiaplah untuk beberapa adegan mengejutkan dan penampilan mencekam dari Florence Pugh.

2. Nope

Film horor fiksi ilmiah ini dibintangi oleh Daniel Kaluuya dan Keke Palmer, sebagai saudara kandung yang menjalankan peternakan kuda di California Selatan. Mereka mengetahui sesuatu yang besar dan misterius sedang menempati langit, yang mengarah pada pencarian untuk mengabadikannya dengan kamera.

BACA JUGA:Pedas, Manis dan Super Renyah, Ini Resep Kentang Mustofa yang Nikmatnya Gak Pernah Gagal

3. Candyman

Jordan Peele dan Nia DaCosta memimpin aksi slasher yang mencekam ini. Sekuel dari film tahun 1992 dengan judul yang sama, Candyman menangani isu-isu seperti gentrifikasi dan kebrutalan polisi. Bersiaplah menghadapi darah, kawanan lebah, dan orang-orang yang mengambil keputusan malang dengan menyebut nama Candyman di depan cermin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: