Pria Agak Tua di Bengkulu Ditemukan Meninggal di Panti Pijat Plus-Plus Tarif Rp 150 Ribu

Pria Agak Tua di Bengkulu Ditemukan Meninggal di Panti Pijat Plus-Plus Tarif Rp 150 Ribu

Pria Agak Tua di Bengkulu Ditemukan Meninggal di Panti Pijat Plus-Plus Tarif Rp 150 Ribu-Istimewa-

RADARMUKOMUKO.COM - Kematian pasti akan menemui setiap manusia atau makhluk yang bernyawa, kapan dan dimana adalah rahasia dari sang pencipta. Seperti yang terjadi pada pria agak tua di Bengkulu yaitu sekitar 50 bernisial RE.

RE ditemukan tewas dengan mulut berbusa di salah satu panti pijat di kawasan Bentiring, Kota Bengkulu, Kamis 30 November 2023.

Ia diduga didatangi maut sedang asik bersama SL yang merupakan salah satu karyawan yang memberikan jasa pijat plus-plus.

BACA JUGA:Sumber Emas Tugu Monas, Desa Lebong Tandai Bengkulu Terpencil Hanya Bisa Dicapai Naik Molek

Keterangan dari SL, dilansir dari betv.disway.id, pelanggannya tersebut datang datang ke Panti Pijat sekira pukul 10.30 WIB untuk mendapat layanan pijat plus-plus dengan tarif Rp 150 ribu.

Sebelum melakukan hubungan, pria paruh baya ini sempat meminta untuk dibuatkan minuman. Usai terjadinya transaksi dengan membayar jasa panti pijat itu, pria paruh baya ini dan SL langsung masuk menuju ke dalam kamar untuk melakukan hubungan badan.

BACA JUGA:Jangan Dianggap Remeh! Inilah Dampak dari Kurang Tidur Terhadap Kesehatan Mental

Saat sedang menikmati layanan dari pekerja panti pijat ini, tiba-tiba pria agak tua ini mengorok dan keluar busa dari mulutnya. Alih-alih pulang dengan rasa puas, pria paruh baya ini malah pulang menghadap ilahi. 

"Lagi ditengah itu, dia kemudian ngorok itu, sempat aku tampar namun tidak juga sadarkan diri," ujar SL dilansir dari betv.disway.id.

Peristiwa itu sontak saja membuat SL seketika ketakutan, dirinya kemudian langsung memanggil warga yang ada sekitar untuk meminta bantuan. Tidak lama berselang datang pihak kepolisian ke lokasi untuk mengamankan TKP dan memasang garis polisi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: