Inilah Alasan Mengapa Tiket Gratis Semi Final dan Final Piala Dunia Tak Jadi Dibagikan

Inilah Alasan Mengapa Tiket Gratis Semi Final dan Final Piala Dunia Tak Jadi Dibagikan

Inilah Alasan Mengapa Tiket Gratis Semi Final dan Final Piala Dunia Tak Jadi Dibagikan--

RADARMUKOMUKO.COM – Penyelenggaraan piala dunia 2023 di Indonesia telah memasuki babak akhir.

Beberapa babak telah terlewati hingga akhirnya berada pada babak ujung. Hari ini 28 November 2023 menjadi penentu negara pemenang piala dunia 2023.

Penyelenggaraan babak semifinal yang akan di gelar di Solo tepatnya di Stadion Manahan.

BACA JUGA:Inilah Daftar 16 Besar Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia dan Jadwal Pertandingan

Stadion yang memiliki kapasitas 20 ribu penonton ini, awalnya pihak PSSI akan membagikan tiket gratis kepada para penonton untuk dapat menyaksikan dan memeriahkan pertandingan semifinal sebanyak 7.100 tiket.

Tiket sebanyak 7.100 ini merupakan total dari keseluruhan tiket gratis yang di bagikan mulai dari babak penyisihan hingga semifinal.

Pemberian tiket gratis ini di namakan Seat Fealling yang memberikan kesempatan bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk dapat menonton Piala Dunia 2023 secara langsung.

Sayangnya, terdapat kemungkinan bahwa pembagian tiket gratis di babak final nantinya tidak akan di lakukan di karenakan tingginya minat masyarakat yang ingin menonton.

BACA JUGA:Meratapi Rezeki yang Sedikit Bisa Menolak Rezeki yang Sudah Dekat, Begini Penjelasanya

Hal ini karena tingginya antusias masyarakat untuk menonton pertandingan akhir Piala Dunia membuat penjualan tiket meningkat secara drastis.

Bahkan sebanyak 20 ribu tiket pada babak semifinal yang akan di langsungkan pada hari ini sudah terjual habis. Oleh sebab itulah tiket yang rencananya dibagikan ke masyarakat yang ikut menonton secara gratis batal dibagikan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: