Wilayah Yang Berpotensi Hujan di Mukomuko dan Seluruh Daerah di Bengkulu, Hari Ini

Wilayah Yang Berpotensi Hujan di Mukomuko dan Seluruh Daerah di Bengkulu, Hari Ini

wilayah berpotensi hujan di bengkulu-Ilustrasi-

 

RADARMUKOMUKO.COM - BMKG mengeluarkan peringatan dini cuaca wilayah Bengkulu hari ini, 5 November 2023. Ada beberapa daerah berpotensi terjadi hujan Sedang-Lebat yang dapat disertai Kilat/Petir dan Angin Kencang. 

Untuk wilayah Mukomuko, hujan berpotensi di Kecamatan Pondok Suguh, Malin Deman, Teramang Jaya, Penarik. Hujan di Kabupaten Mukomuko bisa meluas, Lubuk Pinang, Kota Mukomuko, Teras Terunjam, Ipuh, Air Rami, Selagan Raya, Xiv Koto, V Koto, Air Majunto, Air Dikit dan Sungai Rumbai.

Untuk wilayah lain di Bengkulu, Kabupaten Bengkulu Selatan berpotensi terjadi di Air Nipis. Sementara di Kabupaten Bengkulu Utara hujan bakal mengguyur Air Besi, Arma Jaya, Ulok Kupai dan Marga Sakti Sebelat. 

Sementara Kabupaten Kaur, hujan bakal turun di Kinal dan Padang Guci Hulu. Kabupaten Seluma hujan berpotensi di Semidang Alas, Seluma Utara dan Ulu Talo.

BACA JUGA:Artis Cantik Korea Jung Joo Yeon Dikabarkan Bercerai Padahal Baru 6 Bulan Menikah

BACA JUGA:Caleg Yang Tak Diperhitungkan Bisa Menjadi Menang, Begini Tips Kampanye Tanpa Uang

Untuk Kabupaten Bengkulu Tengah hujan deras berpotensi di Karang Tinggi, Pondok Kelapa, Pematang Tiga, Pagar Jati, Taba Penanjung, Merigi Sakti, Pondok Kubang, Bang Haji  dan sekitarnya.

Hujan ini juga bisa melus di wilayah lainnya, seperti di Kedurang, Seginim, Pino, Pino Raya, Kedurang Ilir dan Ulu Manna Bengkulu Selatan.

Juga di wilayah di Kabupaten Bengkulu Utara, seperti Kerkap, Kota Arga Makmur, Giri Mulya, Padang Jaya, Lais, Batik Nau, Napal Putih, Air Napal, Hulu Palik, Air Padang dan Tanjung Agung Palik. 

Kabupaten Kaur huja bisa meluas ke Tanjung Kemuning, Kaur Utara, Kaur Tengah, Kaur Selatan, Maje, Nasal, Semidang Gumay, Kelam Tengah, Luas, Muara Sahung, Tetap, Lungkang Kule dan Padang Guci Hilir.

BACA JUGA:Baru Tau Cara Membuat Kripik Singkong Renyah Dimakan Tidak Lengket Digoreng, Cukup Tambahkan Bumbu Dapur Ini

BACA JUGA:Inilah Manfaat Natto Bagi Kesehatan, Olahan Makanan Khas Jepang yang Memiliki Aroma yang Menyengat

Bergitupun di Kabupaten Seluma, juga bisa terjadi hujan di Sukaraja, Seluma, Talo, Semidang Alas Maras, Air Periukan, Lubuk Sandi, Seluma Barat, Seluma Timur, Seluma Selatan, Talo Kecil dan Ilir Talo.

Kabupaten Lebong hujan bisa terjadi di Lebong Utara, Lebong Atas, Pelabai, Amen dan Pinang Belapis. Termasuk Kabupaten Kepahiang hujan bisa meluas di Tebat Karai, Kepahiang dan Seberang Musi.

Kabupaten Bengkulu Tengah, wilayah Talang Empat dan Merigi Kelindang juga dapat diguyur hujan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: