Produk Israel Yang Masih Banyak Ditemukan di Indonesia, Pengguna Kadang Tidak Tahu

Produk Israel Yang Masih Banyak Ditemukan di Indonesia, Pengguna Kadang Tidak Tahu

Produk Israel Yang Masih Banyak Ditemukan di Indonesia, Pengguna Kadang Tidak Tahu--

RADARMUKOMUKO.COM - Walau sudah sejak lama diserukan pemboikotan, namun diperkirakan beberapa produk asal negara Zionis Israel masih banyak ditemukan beredar dan digunakan masyarakat.

Produk ini terdiri dari berbagai jenis, seperti parfum, perawatan kulit, permainan, perlengkapan bayi dan sebagainya. 

BACA JUGA:Ingin Hasil Rebusan Pisang Tidak Menghitam dan Kuning Cerah? Ini Caranya Jangan Lakukan Ini Pada Panci

BACA JUGA:Rupanya Begini Cara Memasak Mie Instan yang Benar, Kapan Mie dan Bumbunya Nya Dimasukan, Baca Disini

Beberapa pengguna kadang tidak paham atau tidak menyadari produk yang dibeli atau digunakannya adalah berasal dari negara Israel yang ia benci karena sudah membunuh banyak warga sipil di Gaza Palestina. 

Adapun diantara produk Israel yang masih sering ditemukan di toko dan digunakan yaitu:

Rummikub

Rummikub sering dimainkan anak-anak dan dewasa. Dalam permainan ini, pemain harus menggunakan strategi dalam mengatur dan menggabungkan angka-angka pada ubin yang telah diberikan. Rummikub telah menjadi salah satu permainan keluarga paling disukai di Indonesia.

Taf Toys

Merupakan mainan bayi dengan beragam jenis mainan inovatif dan berkualitas, yang dirancang untuk memfasilitasi perkembangan motorik dan pengenalan sensorik pada bayi. 

Produk-produk Taf Toys sangat populer di kalangan orang tua di Indonesia yang mengutamakan kualitas dan keselamatan dalam memilih mainan untuk anak-anak mereka.

Ahava

Merupakan merek perawatan kulit yang terkenal dengan produk yang menggunakan mineral yang berasal dari Laut Mati. Produk-produk Ahava fokus pada perawatan dan kelembapan kulit, serta memadamkan kekeringan yang sering kali ditemui di daerah beriklim tropis seperti Indonesia.

Plarium Games

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: